,
06 Mei 2019 | dibaca: 332 Kali
KETUA MUI MENGAPRESIASI PEMILU DI KKT YANG AMAN DAMAI DAN LANCAR
noeh21

Malra, Skandal

Majelis Ulama Indonesia di Kabupaten Kepulauan Tanimbar mengapresiasi pelaksanaan Pemilu tahun 2019 yang berlang aman dan lancar. 

Ustad Abdul Karim selaku pimpinan sementara Majelis Ulama Indonesia di Kabupaten Kepulauan Tanimbar, mengatakan," Pemilu 2019 berlangsung aman dan lancar, tentu saja kita harus mengapresiasi kerja keras dari TNI dan Polri serta Stake Holder terkait dalam mengawal dan mengamankan pelaksanaan Pemilu tahun 2019.

Disamping itu Ustad Abdul Karim berpesan kepada Masyarakat di Kabupaten Kepulauan Tanimbar untuk tetap bersabar menanti hasil rekapitulasi penghitungan suara Pemilu tahun 2019 oleh  KPU yang sementara berlangsung.

" Banyak pemberitaan Hoax di media sosial terkait dengan hasil Rekapitulasi Perolehan suara Pemilu 2019.ucap PLH Ketua MUI. 

" Sekali lagi saya mengajak masyarakat di Kabupaten Kepulauan Tanimbar,Pemilu 2019 telah berlalu, mari kita rajut kembali tali persaudaraan yang sempat hilang pada pelaksanaan Pemilu kemarin, Satukan tekat untuk kemajuan Indonesia yang aman dan damai terlebih khusus di Kabupaten Kepulauan Tanimbar. Tutur Ustad Abdul Karim.
Berita Terkait
Berita Lainnya