,
19 Agustus 2020 | dibaca: 99 Kali
Kepedulian Brimob Batalyon C Pelopor tehadap pendidikan anak-anak 
noeh21

Tual, Skandal
​​​​
Dalam masa pandemi covid-19 saat ini, anak-anak sekolah harus belajar dari rumah, dengan cara belajar memalui media online, tidak semua orang tua dari para anak sekolah yang mampu memfasilitasi anaknya untuk belajar secara online.

Dengan melihat kondisi yang dialami oleh anak sekolah yang kurang mampu untuk belajar secara online, Wadanyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Maluku Akp SY. Basahona membuat kegiatan Brain (Brimob Ramah Anak Indonesia) dengan menyediakan ruangan rapat Batalyon C Pelopor dan Wifi gratais kepada anak-anak untuk belajar secara online. Rabu, 19/08/2020.

Kali ini anak sekolah dari SMA Negeri 7 Kota Tual yang belajar secara online di mako Batalyon C Pelopor, Wadanyon juga turun langsung untuk memantau dan memberi merekan nasiahat dan motivasi agar mereka tetap semangat dalam belajar walaupun masih secara online.

Dansat Brimob Polda Maluku Kbp, M. Guntur,S.I.K., M.H. melalui Wadanyon C Pelopor Akp SY. Basahona Mengatakan 
kegiatan ini dilakukan untuk membantu anak-anak yang kurang mampu di tengah pandemik covid-19 saat ini, untuk dapat belajar secara online.

Wadanyon menambakan bahwa program brain yang dilincurkan oleh Korps Brimob Polri, merupakan kegiatan untun mencerdaskan anak bangsa dengan penyediaan fasilitas wifi gratis kepada para siswa siswi dalam belajar secara online.

Kami menyediakan semua ini agar dapat  membantu anak-anak dalam proses belaja guna menunjang pendidikan mereka di tengah pandemi Covid-19, tutup Wadanyon (*"*)
Berita Terkait
Berita Lainnya