,
12 Mei 2020 | dibaca: 209 Kali
Kepala Ohoi Rumadian : Semua Program 2019 Tak Ada Terbengkalai
noeh21


Malra, Skandal
 
Perencanaan program pembangunan di Ohoi Rumadian tahun 2019 semua sesuai dengan rencana dan selesai tepat waktu.

"Tak satupun program tidak ada yang terbengkalai," tegasnya pada Skandal saat ditemui di ruang kerjanya siang tadi. 

Menurut Watratan, semua program dikerjakan  di dalam desa maupun di pinggiran desa(ohoi), sehingga semua orang dapat melihat. Bahkan juga di awasi oleh staf desa, maka tentu tidak ada  yang bisa memanipulasi pekerjaan. 

Lagi pula, Ohoi Rumadian 
salah satu tempat wisata yang sangat dikenal, membuat  banyak pengunjung yang datang  "Maka  kita harus desain desa(ohoi)  bagus,agar keharuman Ihoi Rumadian tetap harum," ungkapnya.

Salah satu program Ohoi Rumadian, lanjutnya,  pengaman jalan tahun 2019  terjawab dan selesai. Gorong-gorong, pipanisasi semua selesai dikerjakan.jadi tidak ada satu proyek program 2019 di Ohoi Rumadian terbengkala.

Selain itu, program kolam renang meski  program beberapa tahun lalu,  sedikitpun terlambat, walau dirinya setelah dilantik sebagai  Kepala Ohoi Definitif di tahun 2019.

"Ssmua program, bahkan juga ada volume sisa tahun lalu namun dapat diselesaikan semua. Meski desa(Ohoi), kita selalu bagus di mata semua orang," tambahnya.

Lanjut Watratan, setiap pencairan dana desa selalu transparan di hadapan masyarakatagar tidak ada kecemburuan tentang pengelolaan dana desa.

"Saya selalu berkoorrdinasi dengan staf desa, hingga setiap perencanaan dana desa kami selalu rapat dan mufakat bersama baru dapat mengusulkan, bukan sesuka saya selaku Kepala Ohoi. Bahkan juga setiap program kerja says hadirkan rekan rekan media untuk meliput serta  mempublikasi biar publik tahu tentang kinerja Kepala Ohoi perangkap desa serta masyarakat," tuturnya bersemangat.

Dia mengajak semua warga dan staf desa  seiring sejalan agar desain desa ke depan lebih indah dari yang sekarang.

"Itulah harapan kita semua," tandasnya.
Berita Terkait
Berita Lainnya