,
15 Juli 2020 | dibaca: 454 Kali
Kepala Kejaksaan Negeri Tual Kunjungi Pesantren Hidayatulah dan Pantai Asuhan ABK Bakti
noeh21


Tual, Skandal

Demi Menyongsong HUT Ikatan Adyaksa Dharmarini dan Bakti Adyaksa HUT Kejaksaan, Kejari Tual Dicky Darmawan SH.MH  mengunjungi Pesantren Hidayatulah di Ohoitel dan diterima langsung oleh Syahril Hasan dan Rizal.

Dalam kunjungan tersebut, Darmawan  didampingi  ketua ikatan Adyaksa Dharmarini Tual Sonya Darmawan memberikan bantuan sembako kepada anak anak pantai asuhan.





Kunjungan tersebut tidak diwarnai unsur politik, kecuali karena peduli sesama. Terlebih  Kejaksaan Negeri Tual Dicky Darmawan ini baru bertugas di dua daerah ini belum mencapai 1 Minggu.
Darmawan didampingi oleh Kasi Intel, kasi pidsus,kasi pidum dll.

Setelah dari pasantren Hidayatulah, Kejari serta ibu ketua dan rombongan menuju ke pantai Asuhan ABK Bhakti Luhur, diterima langsung oleh Suster Bema dan Suster Gaidensia, diberi bantuan sembako.

Setelah memberikan bantuan tersebut, Kejari dan ibu Sonya Darmawan sempat mengatakan,  bantuan ini tidak ada ukuran,tetapi selaku manusia tentu harus memberikan kasih dan sayang kepada sesama tanpa melihat latar belakangnya.

Bantuan ini bukan berakhir di hari ini saja, tetapi ke depan dalam bentuk event-event lain. 

Pemberian sembakau ini merupakan wujud kasih serta keperdulian terhadap sesama  manusia, lantaran Tuhan menciptakan  keragaman. "Jadi wajar kalau kita prihatin kepada mereka," ujarnya.

Selain itu  menjelang HUT Ikatan Adhyaksa Dharmarini dan hari Bakti Adhyaksa (HUT Kejaksaan)maka  keluarga besar Kejaksaan  memberikan sedikit sedekah kepada para pantai Asuhan maupun pesantren yang ada di dua daerah tersebut.

Pemberian sembako disaksikan langsung oleh seluruh staf kejaksaan Negeri Tual,sehingga bisa bermanfaat (***)
Berita Terkait
Berita Lainnya