,
21 November 2018 | dibaca: 375 Kali
Kejaksaan Negeri Bojonegoro. Perngati Hari Anti Korupsi
noeh21


Bojonegoro Skandal,

Dalam rangka memperingati Hari Anti Korupsi Kejaksaan Negeri Bojonegoro menyelenggarakan  berbagai lomba, seperti Lomba Pidato, Lomba Yel-Yel dan Lomba Cerdas Cermat tingkat SLTP atau sederajat se-Kabupaten Bojonegoro.

Menurut Kepala Kejaksan Negeri Bojonegoro I Gede Sriada SH,  agenda pelaksanaan kegiatan dalam memperingati Hari Anti Korupsi  merupakan perintah langsung dari Kejagung yang diperingati di seluruh Indonesia pada tanggal 21 hingga 23 November 2018.

Kajari juga menyebutkan para peserta  tingkat SLTP, karena mengingat daya/ pola pikir mereka masih peka dan mudah mengingat. 

"Jadi kelak sudah dewasa mau berbuat yang tidak baik akan berpikir dua kali lipat atau takut ," jelasnya.

Menurut salah seorang guru yang mendampingi anak didiknya sebagai peserta Lomba Yel-Yel, Siti Nurhayati, sangat mendukung sepenuhnya terhadap program yang diselenggarakan oleh Kejaksaan Negeri Bojonegoro.

"Baru pertama kali ini hasilnya sangat positif serta ada kaitannya dengan kurikulum K 13. Jadi di sini bukan kegiatan ekstrakurikuler, melainkan materi praktek untuk siswa dalam mempersiapkan pembekalan bagi generasi yang akan yang dimulai dari saat sekarang ini," ungkapnya. (bonded)
Berita Terkait
Berita Lainnya