,
27 Desember 2020 | dibaca: 40 Kali
Kades TAS Ajak Warga Bergotong Royong Bersihkan Jalan Desa
noeh21
Musi Banyuasin – tabloidskandal.com
Kepala desa Tanjung Agung Selatan (TAS) Kecamatan Lais Kabupaten Musi Banyuasin, ajak warga melaksanakan kegiatan Gotong Royong, membersihkan jalan desa Minggu (27/12/20).
 
Kepala Desa Tanjung Agung Selatan (TAS) Indra Kusuma Sy, SE, mengatakan gotong royong dalam kegiatan padat karya yang menggunakan Dana Desa yang diikuti oleh ratusan warga secara bersama-sama membersihkan jalan desa dan menebas (memangkas Pohon - Red) agar nampak indah ini menunjukan adalah bagian dari iman dan kesehatan apa lagi ditengah pendami Covid-19 ," jelas kades.
 
Lanjut kades, dalam gotong royong ini melibatkan perangkat desa, Ketua BPD/anggota BPD, LPM, karang taruna, remaja masjid, tokoh masyarakat dan masyarakat desa ikut berfartisifasi membersih jalan desa, salah-satunya menebas di pinggir jalan, keikutan serta ketua dan anggota BPD ini sebagai contoh yang baik hadir ditengah-tengah masyarakat dalam melaksanakan kegiatan Padat Karya.
 
Indra berharap Desa TAS tetap menjadi Desa yang bersih dan Sehat dan semoga menjadi salah satu desa yang tidak tersentuh oleh bencana Virus 19.
 
Dijelaskan Kades Gotong Royong ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan padat karya yang menggunakan Dana Desa APBN dan salah satu budaya Indonesia yang mengandung nilai kebersamaan didalam menjaga kebersihan lingkungan agar tetap sehat ," ungkap kades.
(adv mtra desa)
 
Berita Terkait
Berita Lainnya