Tutup Menu

Jumat Barokah Kapolres Musi Rawas

Sabtu, 12 Februari 2022 | Dilihat: 54 Kali
foto istimewa
    
Pelapor : Redaksi Tabloidskandal
Sumber : Polres Mura


MUSI RAWAS –Tabloidskandal.com ll Setiap Jumat, selesai melaksanakan ibadah, Kapolres Musi Rawas (Mura) AKBP Achmad Gusti Hartono selalu dengan Jumat barokahnya, yakni memberikan mukena ke masjid yang disinggahi untuk sholat, serta membagi tali kasi berupa puluhan nasi boks kepada jemaah

Kali ini masjid yang menjadi tujuannya adalah Masjid Taqwa di Desa Taba Gindo, Kecamatan Selangit, Kabupaten Mura, Sumatera Selatan, Jumat (11/2/2022).

Kapolres Mura, AKBP Achmad Gusti Hartono mengatakan, seperti biasa, setiap jumat, akan melaksanakan Jumat barokah keliling masjid diwilayah hukum Polres Mura.

"Seperti biasa, setiap jumat saya keliling ke masjid di wilayah Musi Rawas untuk melaksanakan Jumat barokah di Masjid Taqwa di Desa Taba Gindo,” kata Kapolres.

Dijelaskan Hartono, selain melaksanakan salat jumat , juga berbagi sedekah  kepada jemaah salat jumat, sekaligus  beramah-tamah dengan masyarakat setempat.

“Menyampaikan ajakan untuk menjaga Kamtibmas agar kondusif, melaksanakan vaksinasi lengkap guna mendukung upaya pemerintah dalam penanganan Covid-19,” pungkas Kapolres Mura.




 

Dapatkan Info Teraktual dengan mengikuti Sosial Media TabloidSkandal.com