,
30 Januari 2021 | dibaca: 139 Kali
Jalan Santai Sebagai Giat Juma Sehat Perhutani BKPH Kalibaru KPH Banyuwangi Barat
noeh21
Banyuwangi – tabloidskandal.com
Kegiatan rutin Jum'at Sehat tanggal 29 Januari 2021 mulai pukul 07.00 Wib yang dilaksanakan oleh Perhutani BKPH Kalibaru, KPH Banyuwangi barat dengan melakukan kegiatan olah raga bersama yakni, jalan sehat yang diikuti seluruh karyawan yang dipimpin langsung oleh Asper BKPH Kalibaru Sugeng Wahono.
 
Disamping itu untuk Lebih meningkatkan Dan memeriahkan kegiatan, setelah seluruh karyawan Perhutani BKPH Kalibaru berolah raga dilanjutkan dengan sarapan bersama.
 
Sugeng kepada media ini mengatakan, inti dari kegiatan yang kita lakukan setiap Jumat pagi ini adalah bukan untuk senang-senang dan makan-makan. Tapi untuk tetap menjaga kesehatan, kekompakan, kekeluargaan dan keceriaan bagi seluruh karyawan agar tercipta suasana yang nyaman dan harmonis serta dapat memberikan efek yang positif dalam bekerja atau melaksanakan tugas.
 
"Jalan santai merupakan salah satu aktivitas fisik yang banyak digemari orang. Tak hanya murah meriah dan mudah dilakukan, tapi ada beragam manfaat jalan santai untuk kesehatan yang juga dapat diperoleh semua orang. Meski terkesan sederhana, kebiasaan sering jalan kaki atau jalan santai menawarkan beragam manfaat untuk kesehatan tubuh, mulai dari menurunkan berat badan, meningkatkan kekuatan tulang, mengurangi stres, hingga meningkatkan daya tahan tubuh dan jalan kaki pada pagi hari dapat menurunkan risiko yang berhubungan dengan gaya hidup, seperti diabetes, obesitas, dan penyakit jantung. Jalan kaki pada  pagi hari adalah cara mudah meregangkan persendian dan jantung." katanya.
(MS)
Berita Terkait
Berita Lainnya