,
03 Juni 2019 | dibaca: 194 Kali
IPJI DKI Santuni 50 Anak Yatim
noeh21

Jakarta, Skandal

Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Ikatan Penulis Jurnalistik Indonesia (IPJI) DKI memberikan santunan  sekitar 50-an anak yatim dalam acara buka bersama di  Mushollah Al Bunaini, Minggu (2/6).




Dengan Tema “Keluarga Besar IPJI DKI Jakarta Berbagi Kasih Bersama Anak Yatim”,  Ketua DPW IPJI DKI Jakarta Heri Sulaeman, mengingatkan tentang makna puasa sebagai bentuk kepedulian kepada sesama.

"Di bulan puasa ini kita dapat merasakan haus dan lapar yang dirasakan orang lain, sehingga muncul rasa peduli kepada mereka,"  jelas Heri.

Karena itu, menurutnya, buka bersama sekaligus santunan kepada anak yatim demi meningkatkan kepedulian kepada mereka.  

"Kita berkumpul bersama anak yatim dan Pengurus IPJI DKI Jakarta dalam rangka santunan kepada adik-adik kita dan anak yatim agar mereka senang dan gembira bersama,” katanya

Sementara itu  Ustad Amin dalam Taushiyahnya menyampaikan pentingnya berpuasa pada bulan Ramadhan dan mengucapkan syukur atas kepedulian IPJI DKI.   "Semoga mendapatkan keberkahan dan kemuliaan dari Allah, bertambah maju dan IPJI kian sukses," jelasnya.




Buka bersama dan santunan DPW IPJI ini dihadiri tokoh masyarakat setempat, Sekretaris IPJI DKI, Andi Nirwansyah, Lian Lubis Ketua Bidang Litbang DPP IPJI, Toni Flamengo, Direktur Eksekutif DPP IPJI dan undangan lainnya.( Ian)
Berita Terkait
Berita Lainnya