,
25 September 2018 | dibaca: 319 Kali
Infrastruktur Jalan Target Utama Bupati Terpilih Bojonegoro
noeh21

Bojonegoro Skandal,

Setelah resmi dilantik oleh Gubernur Jawa timur  Soekarwo di Grahadi Surabaya Senin 24/09, Bupati Anna Muawanah dan Wakil Bupati Budi Irawanto siap menggulirkan target dan program utamanya membangun  infrastruktur jalan.

Menurutnya, bahwa jalan- jalan di wilayah Kabupaten Bojonegoro sebagian besar  banyak  rusak, sehingga program infrastruktur  harus di prioritaskan.

"Dalam catatan Dinas PU Bina Marga, sekitar  61% atau sekitar 280.000 km jalan Bojonegoro mengalami kerusakan yang luar biasa," tegasnya.

Selain infrastruktur jalan, ada 17 program lainnya seperti pertanian  peternakan ,program pariwisata dan peningkatan perekonomian kerakyatan melalui UKM.

Kemudian untuk permasalahan yang menjadi beban peninggalan pemerintah sebelumnya yang menjadi pemikiran sekarang adalah adanya dana  lebih salur yang senilai ratusan milyar tersebut.

"Kami akan mencari jalan agar bagamana jalan terbaik penyelesaiannya," pungkasnya

Sedang soal migas pihaknya akan meninjau kembali aturan-aturan yang selama menjadi primadona andalan Kabupaten Bojonegoro.

"Kedepan untuk trading merk   bukan lagi PEPC akan tetapi kita upayakan menjadi PEPB karena indentik dengan daerah penghasil," tandasnya.(Bond)
Berita Terkait
Berita Lainnya