,
18 Agustus 2018 | dibaca: 334 Kali
IMO Babel Dukung Dewan Pendiri
noeh21
Komeng

Babel, Skandal

Feriyandi, Ketua Ikatan Media Online Bangka Belitung, menyatakan siap dan mendukung Musyawarah Nasional (Munas) yang dilakukan Dewan Pendiri IMO Indonesia.

"Di Munas, kami berharap agar Dewan Pendiri punya langkah konkrit untuk menyelamatkan organisasi," jelas Feriyandi dalam WA-nya kepada Sekretariat Dewan Pendiri.

Langkah-langkah konkrit itu, lanjut Komeng - begitu sapaan akrabnya, bisa menjawab kekinian soal kriminalisasi pers yang saat ini begitu marak.

"Misalnya dengan menggelar seminar, kenapa terjadi kriminalisasi pers," jelas Komeng yang dikenal juga sebagai Penulis entrepreneurship. Bahkan, tambahnya, bila oerlu, disosialisasikan agar terhindar dari kriminalisasi pers.

Menurut Komeng, kendati media mengurusi perusahaannya, tapi tidak bisa melepaskan dari jurnalistik sebagai core produk dari perusahaan pers. "Saya berharap IMO Dewan Pendiri bisa aktif memberikan pelatihan jurnalistik," pinta Komeng antusias.

Ke depan, sepertilnya anggota IMO lainnya, Komeng berharap Dewan Pendiri bisa menjalin komunikasi dengan anggota, merealisir program yang dilahirkan oleh Munas.
Berita Terkait
Berita Lainnya