,
05 Januari 2020 | dibaca: 446 Kali
Hotel GDK Milik Pemkab Dilaporkan Untuk Sita Jaminan.
noeh21

Bojonegoro Skandal,

Hotel Griya Dharma Kusuma yang nota bene milik Pemerintah Kabupaten Bojonegoro digugat oleh mantan karyawatinya,   Jenita Ika Rosana dan rekannya ke Pengadilan Negeri Jalan Arjuna Surabaya, 3/1.

Melalui kuasa hukum Mohamad Khoiron Ashadi SH,  kedua mantan karyawati itu menjadikan hotelnya sebagai termohon dalam perihal sita jaminan rekening Bank Jatim Kantor Cabang Bojonegoro dan Bank Mandiri Cabang Bojonegoro.

Di ruang kerjanya, kuasa hukum  Mohamad Khoiron Ashadi,SH,MH  mengatakan kliennya sudah sangat bersabar, karena sekitar 1 tahun lebih belum terealisasi hingga kini. 

Sebaliknya, pihak hotel GDK pernah melayangkan surat yang intinya belum punya uang. Hotel hanya bisa mengangsur pada kliennya mulai bulan Januari ini, dan sanggup membayar bulan Agustus ditahun ini juga.

"Tapi dari pihak klien kami tidak mau menerima," ujar kuasa hukum, menyebut nilai nominalnya  cuma Rp 19.456.500.

"Kok tidak bisa membayar, tidak sepadan dengan hotel berlabel bintang tiga," ungkapnya.

Manager Hotel GDK Nila Puri Wijaya saat di konfirmasi di kantornya beberapa waktu lalu mengatakan bahwa pihaknya belum bisa membayar karena tidak ada uang, bisanya mengangsur uang pesangon tersebut mulai bulan Januari ini serta membayar lunas paling lama bulan Agustus yang akan datang.(Bond)
Berita Terkait
Berita Lainnya