,
18 Februari 2019 | dibaca: 592 Kali
Gubernur Kalbar lantik  Bupati  Kubu Raya dan Bupati Sanggau 
noeh21

Pontianak, Skandal

Gubernur Kalimantan Barat H. Sutarmidji, SH, M. Hum melantik Bupati Kubu Raya dan Bupati Sanggau di Pendopo Gubernur Jalan Ahmad Yani Pontianak 17/2/19. 




" Pelantikan Bupati Kubu Ray Muda Mahendrawan, SH dan Wakil Bupati Kubu Raya Sujiwo, SE serta Bupati Sanggau Paulus Hadi, S. Ip, M. Si dan wakil Bupati Sanggau  Drs Yohanes ontot, S. Ip berlansung aman dan hikmat.

Turut hadir pada kesempatan itu, Bupati, pejabat TNI/Polri, Forkompimda, Dirut Bank Kalbar Drs Samsir Ismail, Pimpinan Bank Kalbar Kab Sanggau Yusnedi, para Wakil rakyat DPRD Kota dan Kabupaten, DPRD Provinsi, hingga DPRI, selain itu juga Tim PKK dari Kabupaten Kubu Raya maupun Kabupaten Sanggau.

Bupati Kubu Raya, Muda Mahendrawan, SH mengucapkan terimakasih atas pelantikannya oleh Gubernur Kalbar. 

Dia berjanji akan merealisasikan apa yang telah dijanjikan selama ini kepada masyarakat, khususnya Kubu Raya dan Kalbar secara umum.

Selain itu, Bupati Kubu Raya juga mengatakan, bahwa dirinya akan mempercepat pembangunan desa tertinggal menjadi desa yang membangun, bahkan akan menjadi desa  mandiri.

"Tentunya tidak ada kendala dan juga masalah," ungkapnya.

Di ruang yang sama, isteri Gubernur Kalbar, Ny Hj Lismaryani Sutarmidji, yang juga sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Kalbar, menghimbau  seluruh Ketua Tim penggerak yang ada di Kabupaten dan Kota untuk bekerja dan memotivasi agar masyarakat, baik di kota maupun desa merasakan langsung mafaatnya.                (A. Rakhman Hudri/Nasrullah)
Berita Terkait
Berita Lainnya