,
07 September 2019 | dibaca: 281 Kali
Gubernur dan Wakil Gubernur NTB , Kobarkan Semangat Para Atlit dan Atlit  Disabilitas.
noeh21


Skandal NTB

Kegiatan Jumpa Bang Zul - Ummi Rohmi merupakan kegiatan ajang diskusi dan memberikan motivasi bagi para atlit dan penyandang disabilitas unruk meraih prestasi setinggi - tingginya hingga ke kancah Internasional Jumat, 6 / 9 di Lapangan Atletik Mataram.




Acara tersebut dihadiri sejumlah tokoh, pelatih , atlit dan ratusan masyarakat untuk menyampaikan  apresiasi ,pendapat, ide dan gagasan yang baik, termasuk keluh kesah mengenai olah raga di Bumi Gora ini.

Andik Budiantara pelarih Cabor menembak menyampaikan permohonan tentang masih kurangnya fasilitas - fasilitas bagi para atlit menembak , seperti rompi, peluru yang terkadang atlit harus membeli sendiri.

Berbeda dengan Agus Sukmayadi, Sekreraris Putsal NTB mengatakan, tim futsal dari NTB adalah tim terbaik di tingkat basional yang telah menjuarai liga futsal Nasional tahun 2019.

Ia juga menyampailan permohonan agar memperhatikan para atlit yang selama ini telah berhasil mengharumkan nama daerah NTB dan Indonesia di kancah Internasional.

Gubernur NTB DR Zulkiflimansyah menyatakan sangat mendukung berbagai aktivitas olah raga yang di lakukan oleh masyarakat dan harus diimbangi dengan kegiatan belajar.

Gubernur juga selalu memotivasi dan mengobarkan semangat 12 atlit 
​​futsal disabilitas yang akan terbang menuju Palembang untuk mengharumkan nama NTB dalam kejuaraan futsal.



Salah satu atlit futsal Disabilitas asal Lombok timur M. Ilham dan Asef Irawan asal Jawa Barat mewakili rekan - rekannya sangat antusias dan bersemangat . Mereka berterima kasih kepada pemerintah NTB.

Lalu Wieahman Ketua Taekwondo NTB mencertakan pengalamannya di bidang Taekwondo yang sukses membawa nama harum NTB pada PON rahun 2016 lalu yang diselenggarakan di Jawa Barat.

Menanggapi beberapa keluhan Gubernur NTB yang akrab di sapa Bang Zul berterimakasih dan mengapresiasi kepads semua atlit NTB, dan untuk membantu para atlit pemerintah NTB sudah menyiapkan anggaran dan jika terdapat kekurangan kami berusaha untuk dapat bantuan dari luar, punkasnya ( M.Amin)
Berita Terkait
Berita Lainnya