Tutup Menu

Gebyar Amuntai Expo 2022 Berjalan Sukses

Selasa, 17 Mei 2022 | Dilihat: 46 Kali
Kepala Dinas Komunikasi, Informasi dan Persandian Hulu Sungai Utara (DISKOMINFO SANDI HSU) Adi Lesmana, pameran tersebut juga sebagai ajang promosi produk daerah kepada masyarakat luas (foto istimewa).
    
Pelapor : Irwansyah
Editor   : H. Sinano Esha

AMUNTAI –Tabloidskandal.com ll Pameran pembangunan Amuntai Expo 2022 yang di gelar dalam rangka hari ulang tahun (HUT) ke 70 Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU), Kalimantan Selatan (Kalsel), pada tanggal 14 Mei 2022 berjalan lancar dan sukses.

Amuntai Expo 2022 yang dibuka Gubernur Plt Bupati HSU Husairi Abdi melibatkan Satuan Kerja Perangkat Daerah ( SKPD) Pemerintah Kabupaten HSU, lembaga keuangan serta UMKM tersebut merupakan wujud informasi atas pembangunan yang dilakukan pemerintah setempat kepada masyarakat.

Menurut Kepala Dinas Komunikasi, Informasi dan Persandian Hulu Sungai Utara (DISKOMINFO SANDI HSU) Adi Lesmana, pameran tersebut juga sebagai ajang promosi produk daerah kepada masyarakat luas.

"Pameran Pembangunan ini bukan sekedar acara seremonial saja, tapi sebagai sarana atau media informasi tentang pencapaian pembangunan daerah," katanya.

Adi juga berharap, jika SKPD yang dipimpinnya bisa memanfaatkan momentum pameran pembangunan dengan melakukan inovasi kreatif untuk kepentingan masyarakat. Tentunya berkenaan dengan tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) Dinas Kominfo Sandi HSU.

"Sebagai Pimpinan SKPD sudah selayaknya menginginkan kemajuan daerah tentunya dengan TUPOKSI yang ada di SKPD  kami serta sumber daya manusia yang terus berkreasi dan berinovasi demi Masyarakat HSU,"harapnya. (Sumber: Diskominfo Sandi Crew Live).

 

Dapatkan Info Teraktual dengan mengikuti Sosial Media TabloidSkandal.com