,
13 Juli 2019 | dibaca: 461 Kali
Garda Pratama Bisa Meringkus Pelaku Pidana
noeh21

Jakarta, Skandal

Hanur Corp, sebuah Holding Campany yang menangani parkir, jasa keamanan dan bidang lainnya menggelar halal bihalal di Executive Club Persada, kawasan Halim Perdana Kusuma, sore kemarin, 12/7.




Selain dihadiri seluruh karyawan, juga beberapa manager Perumda Pasar Jaya dan beberapa pengurus Asosiasi Pengelola Parkir Indonesia (Aspeparindo) dan Ketua Paguyuban Perantau Indonesia (Paperindo), Agus.

Dalam sambutannya, Direktur Utama Hanur Corp, Irfan Yanuar mengucapkan minal aidin walfaizin bila ada kesalahan baik disengaja maupun tidak disengaja. 

"Semua itu karena keterbatasan kami selaku manusia. Saatnya sekarang, kita bekerja dan bekerja demi Hanur Corp untuk kesejahteraan kita bersama," tutur Irfan. 

Dia menyebut silaturahmi ini sekaligus melepas para karyawan Hanur Corp yang memasuki pensiun, sekaligus melepas dua manager Perumda Pasar Jaya yang telah pensiun: Pence Harahap dan Sabar Sialagan.

"Dua orang itu tidak bisa dilepaskan dari Hanur Corp sebagai pengelola parkir Pasar Jaya," jelas Irfan.




Irfan juga menyampaikan di jasa pengamanan beberapa anggotanya berhasil mengikuti pelatihan sertifikasi Garda Pratama yang dilakukan kepolisian.

"Garda Pratama ini bisa menangkap alias meringkus serta menyidik seseorang yang melakukan tindak pidana," jelas Irfan, menyebut jasa keamanan Hanur Corp digunakan pula oleh Pasar Jaya.

Selain memberikan door prize bagi undangan, silaturahmi Hanur Corp diisi oleh motivator tentang mengelola stres dan kesehatan. (Tim)
Berita Terkait
Berita Lainnya