,
26 November 2018 | dibaca: 671 Kali
Galian proyek  Di Karimun Dua kali makan Korban 
noeh21

 Karimun, Skandal 

Seorang pengendara  terjun bebas bersama motornya masuk ke dalam lobang  galian proyek  pemotongan jalan, berupa pembangunan  gorong-gorong baru saluran air parit di jalan Ahmad Yani, atau tepatnya depan gerbang pintu keluar Markas Polres Karimun Tanjung Balai Karimun Kepulauan Riau ( Kepri), 25/11, tengah malam.

Berdasarkan keterangan  teman korban yang mengeluarkan korban dan kenderaan jenis bebek dari lobang galian tersebut, korban bernama Rian,  30 tahun, warga Telaga Tujuh ( kolong bawah ) Kelurahan Sei Lakam Barat Karimun.

Wajah korban bersimbag darah


Akibat kejadian tersebut, bagian wajah korban tampak bersimbah darah dan tidak sadarkan diri, hingga dilarikan ke rumah sakit menggunakan mobil patroli Polres Karimun.

Saksi mata mengatakan, kejadian ini bisa di kategorikan faktor kelalaian si pengendara dan  kelalaian dari pihak perusahaan pembangunan proyek pemerintah itu sendiri.

Akasannya,  batas pengaman ( portal ) tampak  tidak maksimal, sementara galian ulang dan pemindahan batas pengaman baru di lakukan dua hari yang silam. Sebelumnya galian ada di sebelah bagian  badan jalan.

 "Sehingga bisa saja si  pengendara tidak menyadari kalau galian tersebut telah  berpindah ke badan jalan bagian sebelah," ucap Ibu- ibu yang bermukim tepatnya di depan pembangunan drainase tersebut.

Para ibu juga menerangkan  kepada media ini,  pemotongan jalan atau penggalian lobang  awal badan jalan sebelumnya  juga  telah memakan korban serupa dengan kejadian malam ini.

Warga yang menyaksikan kejadian malam itu  meminta kepada pihak pemerintah atau pihak perusahaan pembangunan proyek pemerintah tersebut untuk membuat batas pengaman yang maksimal, agar kejadian seperti ini  tidak  terulang kembali. ( Lumban)






 
Berita Terkait
Berita Lainnya