,
01 Agustus 2019 | dibaca: 270 Kali
Forkompenab Jepara Terima SK
noeh21


Jepara, Skandal

Forum Komunikasi Nasib Buruh (Forkompenab) Jepara menerima SK dari Ketua Umum Forkompenab,  Rohimin.

Pemberian SK tersebut berlangsung di Pantai Seribu Ranting Panggung Jepara, kemarin, 31/7.




SK tersebut diterima oleh Zubaidah selaku Ketua Forkompenab Jepara, disaksikan anggota dari Jepara dan daerah lainnya di Jawa Tengah.

Dalam sambutannya Ketua Umum berharap agar Forkompenab Jepara bisa membantu para petani, nelayan, pedagang dan peternak, agar bisa peduli dengan nasib buruh dan lingkungan sosial, peduli dengan sumber daya alam(SDA) serta potensi dengan sumber daya manusia (SDM).

"Seorang buruh berhak untuk hidup tentram, aman, damai, bahagia, sejahtera lahir batin, perlu di tegakkan guna pemenuhan harkat martabat manusia," tutur Ketua Umum, menyebut Forkompenab
mulai diperkenalkan di Jepara pada Pak
Rin. 

Sementara itu, warga Desa Panggung berharap agar ada kepedulian terhadap petani garam yang agak kesulitan menjual hasil panen  garam.

"Mereka berharap agar ada yang bisa menampung panen mereka, sehingga harga tidak jatuh.  Petani tetap sejahtera dan bisa mendapatkan perhatian dari pemerintah dengan adanya forkompenab di kabupaten Jepara ini," pesan Ketua Umum.

Sekretaris Forkompeb Jepara, Mustakim juga berharap  pengurus  Forkompenab Jepara  bisa membantu para petani, nelayan, peternak di wilayah  Jepara. (Zu)
Berita Terkait
Berita Lainnya