,
22 Januari 2021 | dibaca: 87 Kali
Dua ASN Sergai Terjaring OTT di Rumah Makan Cindalaras
noeh21
Serdang Bedagai – tabloidskandal.com
Masyarakat Serdang Bedagai mendadak heboh , dengan informasi dua orang Aparatur Sipil Negara (ASN) terjerat Operasi Tangkap Tangan (OTT) oleh Satreskrim Polres Serdang Bedagai (Sergai), Kamis (21/1) sekira pukul 14.00 Wib di Rumah makan Cindelras (CL) Desa Sei Rampah Kecamatan Sei Rampah Kabupaten Sergai Sumatera Utara.
 
Pelayan Rumah Makan Cindelaras yang ditemui wartawan yang mohon tidak disebutkan inisialnya menuturkan, memang ada dua orang ASN yang dibawa  polisi ke dalam mobil, saat mau dibawa terlihat adu mulut juga, tapi tidak lama.
 
“Satu lagi yang dibawa tidak terdengar namanya dan diketahui orang dari mana. Dua orang tersebut dibawa tepatnya sore hari dari rumah makan ini,” kata pelayan wanita tersebut.
 
Sementara Kasat Reskrim Polres Sergai AKP Pandu Winata di Mapolres Sergai membenarkan pihaknya telah melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT). “Iya masih kita dalami, biar Kapolres yang menjelaskan,” ucap Pandu.
 
Beliau juga mengatakan bahwa saat ini penyidik masih mendalami dan melakukan pemeriksaan terkait hal itu. “Namun kita belum bisa menetapkan, karena masih dalam pemeriksaan,” ujarnya.
 
Sementara disinggung inisial maupun kasusnya, Pandu belum berkenan memberikan keterangan. Hingga saat ini pemeriksaan masih berlangsung.
(A/01)
Berita Terkait
Berita Lainnya