,
08 Juni 2020 | dibaca: 1243 Kali
DPC Laskar Pemuda Melayu (LPM) Kabupaten Kubu Raya Adakan Silaturahim Bersama DPP LPM DPP Provinsi
noeh21

Kubu Raya, Skandal

Silaturahim Laskar Pemuda Melayu (LPM), ini dilaksanakan (LPM) di Posko LPM Jl. Adisucipto Arang Limbung Kabupaten Kubu Raya Kalimantan Barat, Minggu 6.6.2020.
Tampak hadir dalam silaturahim ini, Wakil Sekjen LPM Bapak Ruslan Salim mewakili dari DPP LPM dan beberapa anggotanya, Pengurus DPD serta Pengurus DPC LPM Kabupaten Kubu Raya. 

Sebelum acara dimulai, kata sambutan di sampaikan dari DPC LPM Kabupaten Kubu Raya di Wakili oleh Sekretaris Rachmad, SH dan menyampaikan terimakasih atas kehadiran Bapak Sekjen DPP Provinsi LPM  Ruslan Salim  dan beberapa anggotanya, turut hadir juga Pengurus DPD LPM Kabupaten Kubu Raya beberapa anggotanya serta DPC LPM  Kabupaten Kubu Raya beberapa anggotanya. 





Sebagai laporan DPC LPM Kubu Raya 
kita sudah bentuk kepengurusan Ketua, Sekretaris, Bendahara (KSB), beberapa anggota dan sebagai Ketua Sudarman, jadi kita tinggal menunggu pengukuhan, SK sudah ada dan mudah mudahan cepat dikukuhkan," Menurut Sudarman sebagai Ketua. 

Setelah selesai kata sambutan, dilanjutkan penyampaian dan arahan oleh Sekjen LPM Provinsi Bapak Ruslan Salim. Alhamdulillah kita dapat bersilaturahim dan saya sangat mengapresiasi dengan diadakan silaturahim ini. 

LPM  ini adalah organisasi sosial membantu masyarakat yang memerlukan bantuan, baik terkait masalah sosial yang dihadapi maupun masalah bantuan hukum. Kita berbadan Hukum dan tidak sembarangan kita harus siap. 

"Dalam arahan Sekjen DPP, sekali lagi saya tegaskan DPD LPM maupun DPC LPM Kabupaten Kubu Raya tolong bantu masyarakat yang lemah apa bila datang melapor di Posko, baik terkait masalah sosial maupun masalah hukum dan jangan dibiyarkan, jangan pandang suku, Agama apa bila mereka memerlukan  bantuan jaga marwah Melayu,"ucap Sekjen Ruslan Salim. 
Ditanya tentang pencegahan penyebaran Covid 19, beliau tidak panjang lebar, masyarakat ikut aja sesuai Protokol kesehatan, anjuran Pemerintah yang ditentukan dan dengan harapannya Covid ini mudah mudahan cepat berakhir.(RH)
Berita Terkait
Berita Lainnya