Tutup Menu

Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Ktaliman Selatan serahkan bantuan satu unit mobil Bus Mini Perpustakaan Keliling pada Dinas HSU

Kamis, 01 Oktober 2020 | Dilihat: 330 Kali
    


Amuntai, Skandal

Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Ktaliman Selatan serahkan bantuan satu unit mobil Bus Mini Perpustakaan Keliling (pusling) kepada Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Hulu Sungai Utara, Rabu (30/09/2020).





Bertempat di Halaman Rumah Dinas Bupati HSU, kedatangan rombongan dari Dispersip Prov. Kalsel disambut langsung oleh Bupati HSU H. Abdul Wahid Hk, Sekretaris Daerah HSU H. Muhammad Taufik, Bunda Baca HSU H. Anisa Rasyidah Wahid, Kepala Dispersip HSU Hj. Lailatannor Raudah beserta jajaran Dispersip HSU.

Hj. Nurlaila selaku Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Prov. Kalsel menyerahkan secara simbolis kunci satu unit mobil Perpustakaan Keliling (pusling) kepada Bupati HSU H. Abdul wahid Hk.
Nurlaila mengatakan dengan adanya bantuan mobil perpustakaan keliling, merupakan wujud nyata perhatian Pemerintah Provinsi Kalsel kepada Kabupaten HSU, walaupun Mobil Pusling ini tergolong tidak baru, semoga saja dapat menunjang peningkatan gemar membaca di tengah masyarakat khususnya di Kabupaten HSU. 

"Semoga bermanfaat dan berguna untuk menunjang upaya mencerdaskan kehidupan bangsa, meskipun di era digital dan internet saat ini". Kata Nurlaila

"Mobil perpustakaan ini bisa berpindah-pindah dengan cepat dan dapat menjangkau daerah pelosok yang terpencil di pedesaan, semoga bisa bermanfaat dan mampu menumbuhkan minat baca di kalangan pelajar bahkan hingga masyarakat umum," ujarnya Hj. Nurlaila Kepala Dispersip Prov. Kalsel

Ucapan terimakasih juga disampaikan oleh Bupati HSU H. Abdul Wahid kepada Pemerintah Provinsi Kalsel khususnya Kepada Dispersip Prov. Kalsel atas Bantuan satu unit mobil Pusling ini, sehingga dengan adanya bantuan mobil perpustakaan keliling ini diharapkan minat baca masyarakat di HSU semakin meningkat,” Karena mobil perpustakaan keliling ini akan berkeliling di HSU sehingga mempermudah masyarakat untuk bisa membaca atau meminjam buku yang ada,”kata Bupati HSU. (***)

Dapatkan Info Teraktual dengan mengikuti Sosial Media TabloidSkandal.com