,
15 September 2020 | dibaca: 147 Kali
Diduga Ada Orang Dikubur di Rumah Kosong
noeh21



Medan,Skandal.         
                       
Warga yang bermukim di seputaran Jalan Pasar I, Gang Kancil, Kelurahan Tanjung Sari, Kecamatan Medan Selayang, Sumatra Utara tiba-tiba gempa Minggu (13/9/2020) malam.

Pasalnya warga mendapat kabar kalau salah satu rumah di kelurahan tersebut ada mayat manusia dikubur di dalam rumah.

Informasi itu cepat menyebar sehingga rumah yang lagi tidak ditempati itu semakin dipenuhi warga sampai Senin (14/9/2020) dinihari.

Namun tidak berapa lama, sejumlah personil dari Polsek Sunggal dan Polda Sumut, datang ke lokasi. Lalu personel berdialog dengan kepala lingkungan setempat dan warga sekitar.

Untuk menjawab rasa penasaran warga setempat. Dinihari itu juga, personel Polda Sumut bersama kepala lingkungan (Kepling) dan perwakilan warga masuk ke dalam rumah melakukan pemeriksaan.


Karena, untuk membuktikan tudingan warga, pihaknya akan melakukan pembongkaran lantai yang berada di dalam kamar rumah bekas Tahfiz Alquran itu, pada hari ini, Senin (14/9/2020).kata Dayan, untuk jadwal nya belum dipastikan.”Informasinya hari ini dibongkar,” ucapnya.

Warga berkerumun karena sejak sore berhembus kabar jika di dalam rumah tersebut terdapat mayat yang terkubur. Namun, kabar ini belum jelas sebab sumbernya dari orang lagi kesurupan.

“Ketika ada yang kesurupan bang, dan mengatakan bahwa di dalam rumah itu ada orang (jasad), dan di rumah itu juga bau anyir” ujar seorang warga yang enggan menyebutkannya namanya.

Lebih lanjut, kata warga tarsebut, rumah itu dulunya merupakan tempat belajar Alquran. Namun, karena ada suatu masalah, rumah tersebut lalu ditinggalkan kosong sejak Agustus 2020 silam.

“Ini rumah kontrakan, sudah kosong sejak bulan Agustus, karena ada kasus pencabulan,” kata warga lainnya.

Sedangkan Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Mastuasah H Tobing saat ditanyai Senin (14/9/2020) sore mengatakan infonya memang seperti itu bang. Tapi kata Kasat, personel Polsek Sunggal sudah cek ke lokasi.(A 01)
Berita Terkait
Berita Lainnya