,
09 Juni 2018 | dibaca: 454 Kali
Danramil Sedan Bantu Panen Raya Petani
noeh21
Rembang, Skandal

Kekompakan dan persatuan dalam masyarakat menjadi kunci utama keberhasilan sebuah program yang digalakkan oleh pemerintah dalam mewujudkan Swasembada Pangan,

Hal inilah yang dilakukan oleh Danramil Sedan beserta anggotanya dalam mewujudkan rasa kekompakan dan persatuannya dengan masyarakat, dengan lakukan giat panen raya di lahan persawahan para petani di Desa bogorejo Kecamatan sedan Kabupaten Rembang Jumat (08/06/2018).



Antusias warga yang hadir dalam giat panen raya yang dilaksanakan di Desa bogorejo  ini sangat tinggi, terlihat begitu antusiasnya para warga ikut serta mendukung giat panen raya tersebut, turut hadir dalam panen tersebut Sukardi dari dinas pertanian, yang juga didampingi oleh Danramil bersama anggotanya, juga ikut serta turun sawah bersama petani lakukan pemotongan padi giat panen raya tersebut. Dalam giat tersebut  Danramil Kapten Yuli Eko juga memberikan bingkisan kepada para petani berupa sirup,minyak,gula untuk berbuka puasa para petani.

Kegiatan panen raya ini terlaksana atas usaha dari Koramil 13/Sedan serta Kodim 0720 Rembang, untuk mengajak semua unsur baik dari pemerintah serta masyarakat untuk saling bantu bahu membahu, dan bekerja sama dalam mewujudkan Swasembada Pangan, dan juga bentuk  kemanunggalan aparat pemerintah dengan masyarakat terutama kepada para petani.

Danramil 13/ Sedan, Kapten Juli Eko saat dijumpai mengatakan. melalui kegiatan panen raya ini semoga dapat memotivasi para petani untuk terus giat bekerja mengolah kembali lahan persawahan mereka setelah panen ini.

Ia juga mengatakan, dengan adanya kehadiran para pejabat pemerintah dalam giat panen raya di Desa Bogorejo ini, semoga juga dapat menjalin rasa kekompakan baik dari aparat pemerintah maupun semua unsur komponen masyarakat, dalam mewujudkan Swasembada Pangan.. (Rem)
Berita Terkait
Berita Lainnya