,
09 Februari 2021 | dibaca: 59 Kali
Dalam HPN ke 75 WBB Silaturahmi Ke Keluarga Wartawan Yang Telah Meninggal
noeh21
Bojonegoro - tabloidskandal.com
Awak media yang tergabung dalam WBB (wartawan Bojonegoro Bersatu) pada hari pers yang ke 75 melaksanakan kegiatan bakti sosial kepada keluarga wartawan yang telah meninggal beberapa waktu yang lalu.
 
Pada saat ini jumlah wartawan Bojonegoro yang telah meninggal cukup tinggi jumlahnya mulai tahun 2019 hingga masa pandemi ini berjumlah sekitar 12 orang dengan berbagai riwayat penyebab penyakit mulai dari diabetes hingga Covid-19.
 
Menurut ketua umum WBB (wartawan Bojonegoro Bersatu) Haribono Sukarno dalam keterangan persnya bahwa saat ini kita harus prihatin sekali melihat jumlah teman kita yang telah meninggal dalam tahun-tahun ini meningkat dengan berlatar kasus kematian yang berbeda mulai dari diabetes, jantung dan yang terakhir positif Covid-19 sehingga kami berharap dan berpesan kepada semua dulur agar dalam menjalankan tugas profesinya harus memperhatikan prokes (protokol kesehatan), pola makan dan istirahat yang teratur serta olah raga yang cukup. ungkapnya.
 
Kemudian para keluarga wartawan yang ditinggal suaminya atau yang istrinya menderita sakit Stroke dan sebagainya merasa terharu saat didatangi oleh teman suaminya dan rasa haru sampai meneteskan air mata dan menangis bahkan para teman wartawan yang melihat langsung tersebut ikut meneteskan air matanya.
 
Dan dalam kesempatan itu para pengurus wartawan Bojonegoro Bersatu bersepakat akan berusaha dan melakukan hal semacam ini akan kita agendakan dalam dalam bulan Ramadhan khususnya menjelang hari raya kita juga bersilaturahmi untuk menjaga hubungan kekeluargaan dengan para keluarga wartawan yang meninggal atau sakit menahun. keluhnya.
(Bond)
Berita Terkait
Berita Lainnya