,
15 November 2019 | dibaca: 526 Kali
Calon Kelala Desa Karangwono siap Layani Masyarakat
noeh21


Pati - Skandal 

Hari terakhir masa pendaftaran calon kepala desa di desa Karangwono Kecamatan Tambakromo Kabupaten Pati Rabu siang , kemarin (13/11) panitia penjaringan calon kepala desa Karangwono menerima berkas pendaftaran dua orang calon.

Sekitar pukul 13.15 WIB Slamet datang dengan berjalan kaki ke panitia penjariangan dengan diikuti ratusan orang yang merupakan rombongan pendukungnya, berselang sekitar kurang dari satu jam Arita tri suwarni yang merupakan istri Slamet juga ikut mendaftar sebagai calon kepala desa Karangwono 





Dengan demikian, menurut panitia pemilihan Kepala Desa Karangwono dalam sambutanya usai meregristasi dua calon kepala desa,   proses pendaftaran ditutup karena waktunya sudah habis dan calon sudah dua orang sehingga memenuhi syarat untuk di lanjutkan ke proses selanjutnya pada esok hari.

Sebelumnya dikabarkan panitia Pilkades Desa Karangwono yang diketuai Sabar,S.Pd belum menerima pendaftaran calon kepala desa,baru Rabu siang sekitat menjelang penutupan dua orang calon Kepala Desa yaitu Slamet dan istrinya yang datang mendaftar sebagai calon kepala desa Karangwono. 

Sementara itu calon Kepala Desa Slamet yang mengusung visi "siap melayani masyarakat dan siapa membangun desa " ini di temui usai pendaftaran mengatakan, jika terpilih dan dipercaya masyarakat siap menjalankan amanah warga sesuai visi misinya. ( Tim )
Berita Terkait
Berita Lainnya