,
06 Juni 2020 | dibaca: 138 Kali
Bupati Tinjau Peningkatan Struktur Jalan di Desa Campur Sari
noeh21

Musi Rawas Skandal

Bupati Musi Rawas Provinsi Sumatera Selatan, H Hendra Gunawan, hari ini belum lama ini meninjau Peningkatan Struktur Jalan di Desa Campur Sari dan Jajaran Baru II di Kecamatan Megang Sakti.

Bupati H Hendra Gunawan menyampaikan, Pemkab Mura akan terus berupaya meningkatkan pembangunan infrastruktur jalan, sebab jalan menjadi kebutuhan dasar yang langsung dimanfaatkan masyarakat dalam menunjung perekonomian. Tentunya sesuai dengan kemampuan anggaran, dan skala prioritas pembangunan. 

"Hari ini saya turun langsung untuk memastikan progres pembangunan jalan, khususnya di Kecamatan Megang Sakti berjalan dengan lancar. Saya juga berharap agar pembangunan dapat diselesaikan lebih cepat dari limit waktu yang disepakati dalam kontrak kerja, tentunya dengan kualitas yang baik," ujar Bupati H Hendra Gunawan.

Mendampingi Bupati Musi Rawas (Mura) Kepala Dinas PU Bina Marga Mura H Azhari mengatakan, Peningkatan struktur jalan dilakukan dari simpang Lake sampai simpang Tegal Sari. Rencana panjang penanganan 3,386 Km dengan Lebar Aspal 4 m. Konstruksi Aspal Hotmix (Aspal Beton), pelaksana dari PT. Dua Putra Aditya.(ed).
Berita Terkait
Berita Lainnya