,
25 Desember 2019 | dibaca: 255 Kali
Bupati Mura Lantik 11 Pejabat Administrator
noeh21

Musi Rawas ,Skandal

Bupati Mura H. Hendra Gunawan melantik 64 pejabat yang  terdiri dari 11 Pejabat Administrator, 43 Pengawas, 2 Pejabat Fungsional Pengawas Sekolah, 6 pl Penugasan Guru Sebagai Kepala Sekolah, dan 1 Penugasan Pamong Belajar sebagai Kepala Sanggar Kegiatan Belajar (SKB).




Dalam sambutannya,  Bupati H Hendra Gunawan  memberikan ucapan selamat kepada Pejabat Administrator, Pengawas dan Kepala Sekolah di lingkungan  Pemerintah Kabupaten Musi Rawas yang baru saja dilantik dan diambil sumpah jabatannya.

Bupati berharap  agas senantiasa menjaga dan mempertahankan integritas, loyalitas dan komitmen terhadap tugas dan tanggungjawab, memberikan pengertian, motivasi dan kerja sesuai slogan AK 5, bekerja kreatif dan inovatif serta menunjukkan perilaku yang menjunjung etika dan suri tauladan dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat Musi Rawas  
​​​​​ 
"Sebagai abdi negara dan abdi masyarakat, kita harus amankah dalam menjalankan tugas sehingga terciptalah suatu apa yang diharapkan bersama"pinta Bupati mengakhiri.(ed).
Berita Terkait
Berita Lainnya