Tutup Menu

Bupati Malra Hadiri HUT Bhayangkara dan Pencanangan Kampung Tangguh

Sabtu, 27 Juni 2020 | Dilihat: 387 Kali
    


Langgur Skandal

Bupati Malra, Drs. Hi M. Taher Hanubun menghadiri kegiatan bakti sosial serentak dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke - 74 dan Pencanangan Kampung Tangguh Nusantara serta Pencanangan Desa Ketahanan Pangan Di Ohoi Rumaat Kec. Kei Kecil Timur, Kab. Malra, Jumat, 26 Juni.





Kegiatan tersebut yang berlangsung di lapangan Olah Raga Ohio Rumat, juga dihadiri oleh Walikota Tual Adam Rahayaan S.Ag, Kapolres  Malra, AKBP Alfaris Pattiwael, SIK MH, Dandim 1503 Malra, Letkol Onf. Mario Cristian Noya, Danlanal Tual yang diwakili Kaur Lit Intel Kapten T. Siswanto, Danlanud Kapten Pnb Gilang, para OPD Kab Malra, Kepala Ohiloi dan pejabat Ohoi sekecamatan Kei Kecil Timur Selatan dan tokoh adat, tokoh agama, tokoh pemuda dan sebagainya.

Kegiatan ini juga diwarnai dengan pembagian sembako secara simbolis kepada 30 perwakilan Ohoi, pbagian BLT kepada warga Ohoi Rumaat.

Selain itu ada pembagian paket kesehatan dan bibit pertanian kepada perwakilan Kampung Tangguh Nusantara, antara lain Ohoi Samawi Kecamatan Kei Kecil Tomur dan Ohip Debut Kec Kei.Kecil Kab Malra.

Di penghujung acara, Bupati Malra bersama Muspida dan SKPD Kab Malra melakukan kunjungan ke desa /Ohoi Samawi, Kecamatan Kei Kecil Timur, Kabupaten Malra 

Di situ Bupati melakukan peresmian Kampung Tangguh Nusantara perkebunan percontohan Binaan Polres Malra dan Balai FKPM ( Forum Kemitraan Kepolisian Masyarakat). (***)

Dapatkan Info Teraktual dengan mengikuti Sosial Media TabloidSkandal.com