,
24 Januari 2020 | dibaca: 212 Kali
BLUD SPAM Layanan Umum Daerah Terpilih
noeh21

​​​​MUSI RAWAS ­Skandal ,

Manajemen penyediaan air minum juga harus profesional, berkompeten sesuai keahlian dan mampu menghayati jiwa melayani kepada masyarakat Kabupaten Musi Rawas Provinsi Sumatera Selatan

Manajemen BLUD SPAM penting menunjukan dan menerapkan rencana kerja usaha dan menerapkan bisnis plan Tata kelola Perusahaan yang baik. 

Penyediaan Air Minum (BLUD­SPAM) Kabupaten Musi Rawas  pada tahun  2020 fokus dengan peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) dan pelayanan pelanggan.                                                                                  "Saat ini jumlah pelanggan sudah di atas 10 ribu," terang Agus Hilman ketika disambangi Skandal di kantornya Kamis     (23/01/2020) bersama Fendi, LSM pucuk. 

Kepala BLUD SPAM Kabupaten Mura, Agus Hilman menjelaskan saat ini kriteria pelayanan air minum di Kabu paten Mura sudah masuk dalam kelas menengah. Tapi, kondisi saat ini masih UPTD, belum peningkatan status, BLUD SPAM di bawah Dinas PU Cipta Karya (CK).

"Sekarang karyawan masih banyak karyawan ex pegawai PDAM Tirta Silampari dulu waktu masih gabung dengan Kota Lubuklinggau," tuturnya.

Jadi, tambahnya, masih 20 personil tenaga skill yang bisa mengelola.

"Kalau sekarang masih servis oriented,  Orientasi Pelayanan Pelanggan (Customer Service Orientation) adalah keinginan untuk membantu atau melayani masyarakat layanan umum terpilih," pungkasnya (ed).
Berita Terkait
Berita Lainnya