,
13 Februari 2021 | dibaca: 328 Kali
Dalam Merayakan Hari Pers Nasional Ke 75
Beruatwarin Meminta Agar Insan Pers Memberitakan Program Pembangunan Pemerintah Daerah dan Kota
noeh21
Malra – tabloidskandal.com
Ir Petrus Beruatwain. M,si Wabup Malra menghimbau kepada insan pers yang bertugas di kedua wilayah agar senantiasa mempublikasikan setiap program pembangunan di wilayah Kepulawan Evav (Kei) guna mendukung pembangunan.
 
Telah disampaikan Wabup Malra kepada media saat usai giat jalan santai menyongsong dan memperingati HPN (Hari Pers Nasional) yang ke 75.
 
Lanjut Beruatwarin bahwa saya sungguh yakin bahwa pers di dua wilayah ini sangat mempunyai pikiran-pikiran yang cerdas dan untuk mempersatukan masyarakat di dua wilayah baik kota Madya Tual dan kab Malra untuk dapat menyampaikan semua program pembangunan yang sedang berjalan di tengah-tengah kondisi objektif.
 
Hal tersebut diungkapkan Beruatwarin bahwa dalam momentum hari pers Nasional yang ke-75 ini sekaligus digelar langsung dengan gerak jalan santai yang diikuti oleh rekan-rekan media di dua wilayah ini.
 
“Dan ini adalah salah satu titik awal dapat memulihkan pandemi covid 19 di nuhu Evav kilkilun ini dan perlu kita ketahui bersama bahwa pandemi covid 19 ini sudah menjadi wabah virus yang sangat meresahkan masyarakat.” paparnya
 
Wakil Bupati Malra Ir Petrus Beruatwarin.M.si telah menghimbau kepada insan pers di dua wilayah Kota Madya Tual dan Kab Malra agar kita sama-sama melakukan edukasi serta sosialisasi kepada warga masyarakat untuk dapat mematuhi protokol kesehatan sehingga kita semua bisa dapat terhindar dari virus pandemi covid 19.
 
Selain itu juga wakil ketua PWI kota Tual-Kab Malra Buce Rahakbouw mengucapkan ribuan terima kasih kepada wakil Bupati Malra dan ASN yang ikut serta hadir dalam memeriahkan kegiatan jalan santai menyambut Hari Pers Nasional (HPN) ke 75.
 
“Dan Sekaligus mengucapkan ribuan terima kasih kepada wali kota Tual Adam Rahayaan S,Ag M.si dan Wakil Wali Kota Tual Usman Tamnge dan Sekertaris Daerah Kota Tual A. Yani Renoat S. Sos., M.si dan seluruh Opd yang sudah meluangkan waktu untuk kita bersama-sama memeriahkan kegiatan jalan santai sekaligus saya dan seluruh rekan-rekan pers di kedua wilayah mengucapkan ribuan terima kasih kepada pemerintah kota Tual yang sudah membantu kami dengan makan ringannya guna merayakan hari pers Nasional yg ke 75.” Ujar Buce
 
“Kami tak punya apapun yang bisa kami balas budi jasa Pemkot Tual, namun kami yakin kiranya Tuhan selalu menyertai kita semua.” tutupnya
Berita Terkait
Berita Lainnya