Tutup Menu

Beredar Dalam Unggahan Video Wakil Bupati Kubu Raya Menyatakan Dirinya Positif Covid 19

Jumat, 02 Oktober 2020 | Dilihat: 261 Kali
    

Kubu Raya, Skandal

Beredar video yang diunggah oleh Wakil Bupati Kabupaten Kubu Raya, Kalimatan Barat Sujiwo yang menyatakan dirinya telah dikonfirmasi Covid 19. Video tesebut diunggah Kamis Siang (1/10/2020).

Dalam video yang berdurasi 2.29 menit tersebut Sujiwo mengungkapan tentang kondisi kesehatannya. Dirinya mengaku sebelum nya telah melakukan kontak langsung dengan seseorang yang diduga telah terjangkit Covid 19. 

"Akhirnya saya ber inisiatif menghubungi Dinas Kesehatan, untuk melakukan test Swab Sabtu (26/9/2020) lalu. Selanjutnya saya melakukan isolasi mandiri. Tadi pagi saya baru menerima hasil test Swab, ternyata ada 3 orang dinyatakan positif Covid 19. Saya sendiri dan kedua orang terdekat saya", ungkapnya.

Dirinya menambahkan bahwa, diri nya berinisiatif melakukan test Swab serta isolasi mandiri agar tidak menjadi kluster dan menularkan kepada orang lain. 

"Alhamdulillah, kondisi saya baik-baik saja, meskipun ada sedikit gejala seperti kelelahan, nafas sedikit berat, serta tubuh terasa seperti remuk. Namun semua kondisi tesebut sudah saya lewati beberapa hari yang lalu. Saya mohon doa restu dari masyarakat, agar saya dan orang terdekat saya yang sama terkonfirmasi segera diberikan kesembuhan", harapnya.

Dirinya menghimbau kepada masyarat, agar selalu mematuhi protokol kesehatan. Dengan selalu mencuci tangan, memakai masker, serta menjauhi kerumunan. 

(EJE/RH)

Dapatkan Info Teraktual dengan mengikuti Sosial Media TabloidSkandal.com