,
20 April 2020 | dibaca: 195 Kali
Bapati Malra Drs HM. Taher Hanubun Berikan Arahan Kepada Media dan ASN Bagikan Masker ke Warga Langgur.
noeh21


Malra, Skandal

 Bupati Malra Drs Hi M. Taher Hanubun memberikan mandat kepada Usman Ingrarubun bersama rekan rekan media,ASN lingkup Pemda dan Aspek (Aliansi Pemuda Kota) melakukan pembagian masker ke warga masyarakat Langgur serta  para pengendara motor maupun mobil, sore tadi (20/4)

Masker yang di bagikan di desa(Ohoi) Langgur di ikutsertakan dengan Kasat Pol PP Kab Malra Munawir Matdoan S.Sos M.Si dan dapat di apresiasi oleh warga masyarakat Langgur. 




​​​
Menurut Bupati, pembagian masker ini bukan saja di daratan Kei Kecil, tapi seluruh pelosok Kei Kecil dan Kei Besar tanpa pilih kasih. "Rencananya paling lambat hari Kamis tim gugus serta teman teman media akan sama sama ke Kei Besar guna dapat membagi bagikan masker ke ohoi ohoi.

Pembagian masker di desa (ohoi) Langgur tadi sore telah berakhir pembagian masker tepat pukul 18 00 wit. 

Saat pembagian masker di Desa Langgur sebagian warga  ikut serta membagikan masker karena mereka bangga atas keperdulian Hanubun kepada masyarakat demi nenjaga kesehatan bersama. 

Ketua PWO (perkumpulan wartawan Online)Maluku Buce Rahakbauw ikut serta membagikan masker 





Rahakbauw juga turut apresiasi buat Bupati Malra Drs Hi M.Taher Hanubun atas kepedulian kepada warga,karena masker dapat menghindari  debu maupun vitus corona.

Rahakbauw juga berharap kepada warga masyarakat Kab Malra dan kota Tual agar bisa dapat menjaga jarak serta juga persetubuhan.

Wabah virus corona covid 19 ini  belum tahu kapan berakhir sehingga ikuti ajuran pemerintah pusat,maklumat Kapolri, Pemerintah Kota dan kabupaten agar  semua terhindar dari virus covud 19 yang lagi melanda saat ini. (***)
Berita Terkait
Berita Lainnya