,
02 Oktober 2019 | dibaca: 339 Kali
Bandara Matilda Batlayeri MTB Dalam Waktu Dekat Masuk Kelas ll. 
noeh21
Januar Selaruin SH. 


Saumlaki, Skandal

Bandara Matilda Batlayeri dalam waktu dekat akan ditingkatkan  masuk kelas ll. 

"Terlebih, lokasi Bandara Matlida Batlayeri masih luas, sekalipun usianya sudah 10 tahun," tutur Kepala UPBU Maluku Tenggara Barat ( MTB), Januar Selaruin SH. 

Karena itu Seralurin akan berusaha semaksimal mungkin masuk kategori kelas II seperti Bandara Ibra  dan sebagainya. 

"Makanya saya selalu membangun komunikasi dengan Pemda MTB, khususnya Bupati dan wakilnya, juga Sekda agar Bandar Matilda bisa luas," tuturnya. 

Jika likasinya lebih luas, maka Bandar Matilda bisa disinggahi berbagai pesawat.

Terkait perluasan bandara, Seralurin 
sangat apresiasi kepada Bupati karena sangat mendukung   pembangunan dan perluasan Bandara Matilda Batlayeri MTB

"Saya selaku putra MTB akan berusaha memajukan Bandara Matilda Batlayeri, karena sudah puluhan tahun saya bertugas di daerah lain. Saya sudah membuktikan. Jadi ketika kembali ke kampung halaman saya sendiri harus membuktikan pengalaman saya selama bertugas di luar," jelas Seralurin.

Dia minta kepada semua basudara MTB  agar bahu membahu, mendukung program Bupati dan Wakil Bupati MTB guna meningkatkan  pembangunan,  pendidikan dan  kesehatan demi mewujudkan anak cucu kita ke depan," paparnya.

Seralurin melanjutkan, selama ini semua pelayanan dan fasilitas staf Bandara Matilda Batlayeri kepada setiap para penumpang dalam keadaan aman dan tentram. 

Misalnya saja kalau ada ketinggalan barang, atau apapun di ruang tunggu bandara, selalu terjaga hingga pemiliknya bisa datang kembali mengambil barang yang tertinggal.  

"Bahkan kita umumkan lewat Medsos, hingga diketahui umum," ungkapnya. (MI)
 
Berita Terkait
Berita Lainnya