Tutup Menu

Balita ditemukan meninggal dalam sumur tua, Keluarga mengira diculik. 

Senin, 09 Maret 2020 | Dilihat: 758 Kali
    


Skandal. Brebes

Azqila Nujma bin Walim balita asal Desa Rengaspendawa dukuh kedawon RT 04 RW 06 Kecamatan Larangan Brebes yang dikabarkan hilang pukul 09.00 WIB Kemarin pagi Rabu(04/02) kini telah ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa di dalam sumur tua dekat rumahnya. Azqila ditemukan setelah beberapa jam dilakukan pencarian oleh Kepolisian Sektor Larangan Brebes dibantu masyarakat setempat sehingga pukul 01.30 WIB Kamis dini hari tadi berhasil ditemukan dan langsung dievakuasi.

Berdasarkan keterangan pihak keluarga sebelum dikabarkan hilang Azqila berusia 2 tahun sedang tidur ditemani neneknya.  Saat neneknya terbangun, seketika kaget karena Azqila sudah tidak ada di tempat. Kabar  hilangnya Azqila sempat ramai beredar di medsos dan group whatsapp karena sedang ramai berita penculikan sehingga keluarga dan masyarakat mengira kalau Azqila diculik. 





Aji(42) saudara dekat orang tua Azqila mengatakan bahwa berbagai usaha pencarian yang dilakukan semua pihak dirinya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat, jajaran Kepolisian Sektor Kecamatan Larangan, sekaligus meminta maaf kepada pengguna medsos tentang apa yang terjadi dengan beredarnya berita kehilangan anak,  maklum jaman sekarang lagi ramai penculikan anak jadi kami juga sebarkan pencarian melalui medsos, akan tetapi ini juga salah satu ikhtiar kami," tuturnya 

"Saya berharap para orang tua yang memiliki anak balita agar tetap waspada dan selalu mangawasi anak-anaknya dalam bermain," Pungkas Aji. (Abdurokhim)

Dapatkan Info Teraktual dengan mengikuti Sosial Media TabloidSkandal.com