Tutup Menu

Artis Tersohor Politisi Senayan, Rame-Rame  Dukung Hafidz-Hanies

Rabu, 07 Oktober 2020 | Dilihat: 754 Kali
    


Rembang Skandal

Dunia maya di kota garam belakangan terungkap video sejumlah artis tersohor yang kini duduk sebagai anggota DPR RI ramai-ramai memberikan ungkapan dukungan kepada pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Rembang Abdul Hafidz – Mochamad Hanies Cholil Barro’ (Hafid-Hanies).

Video yang beredar di dunia maya dan menghiasi status-status face book dan aplikasi Whatsapp bermuatan dukungan bagi pasangan calon kepala daerah yang didukung Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan Partai Golongan Karya (Golkar).

Tommy Kurniawan pemain sinetron dan actor layar lebar Politisi PKB yang juga anggota DPR RI, mengatakan Hafidz-Hanies maju sebagai pasangan calon kepada daerah dengan program-program untuk mewujudkan Rembang- Gemilang, sehingga layak dipilih.

“Saya Tommy Kurniawan. Buat seluruh masyarakat Kabupaten Rembang, ada sahabat saya ini mencalonkan diri sebagai calon bupati dan wakil bupati nomor urut 2, pasangan Hafidz-Hanies Insya’Allah program-programnya merata dan demi kemajuan Kabupaten Rembang. Pilih nomor urut 2. Hafidz-Hanies Rembang- Gemilang,” ungkapnya.

Dukungan juga berasal dari penyanyi legendaris dan kenamaan yang juga anggota DPR RI dari  Fraksi PDI Perjuangan. Krisdayanti.

Dalam video itu ia mengatakan,“Saya Kridayanti anggota DPR RI mengajak saudara, seluruh masyarakat Rembang untuk mendukung calon bupati Bapak Haji Abdul Hafidz dan calon wakil bupati Bapak Haji Mochamad Hanies Cholil Barro diPilkada 2020. Mari kita dukung dan kita pilih. Siap menangkan.” katanya.

Seakan tak ingin ketinggalan. Terbaru anggota DPR RI dari Fraksi PDIP Rieke Diah Pitaloka artis yang terkenal saat berperan sebagai Mpok Oneng di sinetron, Bajai Bajuri. Turut berkirim video berisi dukungan bagi pasangan calon bupati dan wakil bupati nomor urut 2. 

“Saya Rieke Diah Pitaloka, orang tahunya Mpok Oneng. Di Rembang kita sedang berjuang, untuk memajukan Rembang, biar Rembang tambah keren. Biar warganya cerdas semuanya, sehat semua, semangat semua, jangan lupa pilih nomor 2 Hafidz-Hanies. Hafidz –Hanies nomor 2,” cetus artis yang terkenal saat berperan sebagai Mpok Oneng di sinetron, Bajai Bajuri.

Salah satu artis yang muncer lewat sinetron ‘Bajaj Bajuri’ Saleh Said,  juga mengajak masyarakat Kabupaten Rembang memilih pasangan Hafidz-Hanies “Sahabat-sahabat Kabupaten Rembang, ane Said Bajuri, jangan lupa pas saat Pilkada pilih nomor urut 2, yaitu pasangan Haji Hafidz-Gus Hanies. Jangan lupa kabupaten Rembang, nomor urut 2. Gamyak,” katanya. (Sutrisno/Rbg).

Dapatkan Info Teraktual dengan mengikuti Sosial Media TabloidSkandal.com