,
29 Juni 2018 | dibaca: 461 Kali
Anna--Budi Dapat Ucapan Selamat
noeh21
Bojonegoro Skandal,

Setelah mengetahui hasil perolehan suara dinyatakan unggul dibandingkan dengan Paslon lainnya , Posko pemenangan Anna Muawanah-Budi Irawanto mendapatkan ucapan selamat dari para simpatisan pendukungnya serta relawan yang tergabung dalam posko ngayomi ngopeni.

Saat ditemui di posko ngayomi ngopeni, Cabup Anna Muawanah-Budi Irawanto ketika dikonfirmasi terkait program kerja ke depan mengatakan bahwa  program pertanian dan infrastruktur lainnya akan menjadi prioritas yang utama. Pihaknya menolak dengan tegas program dana abadi karena tidak mempunyai payung hukumnya .
Dia menambahkan dana lebih salur dari pusat sebesar Rp 560 M yang sekarang masih mempunyai beban pengembalian sekitar Rp 400 an milyar tersebut  pihaknya segera menghadap ke pusat untuk meloby agar diberikan seringan mungkin.

"Alasannya anggaran daerah kita masih sangat bergantung pada pusat, " ungkap mantan anggota DPR RI Dapil IX tersebut.

Selain itu, dalam waktu dekat Cabup Bojonegoro Anna Muawanah akan melakukan perombakan birokrasi yang dinilai sektor mana saja  yang perlu dibenahi  untuk percepatan pembangunan sumberdaya di lingkungan pemerintahan dan juga pelayanan kepada masyarakat harus di perhatikan karena berkaitan dengan masyarakat banyak, ujarnya (bono)
Berita Terkait
Berita Lainnya