,
14 April 2021 | dibaca: 30 Kali
Anggota PWI Cabang HSU Menerima Vaksinasi Dosis Kedua
noeh21
Amuntai – Tabloidskandal.com
Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Hulu Sungai Utara (HSU) melalui Dinas Kesehatan (dinkes) saat ini terus berjalan melaksananakan vaksinasi covid 19 kepada petugas pelayanan publik termasuk kepada pekerja media.
 
Sebagai pekerja media yang setiap hari melaksanakan tugas peliputan di wilayah HSU di juga turut mendapatkan vaksinasi sebagai bentuk upaya pencegahan dan penyebaran virus covid 19.
Ketua PWI HSU, H Novendra Prayogi, Sabtu (10/4), mengungkapkan bahwa vaksin yang diberikan pada hari ini merupakan dosis kedua, dimana sebelumnya sudah mendapatkan dosis pertama di Puskesmas Sungai Malang.
 
"Alhamdulillah kami telah menerima vaksin dosis pertama dan pada hari ini dituntaskan dengan dosis kedua." ungkapnya.
 
Ketua PWI Cabang HSU juga mengucapkan terima kasih kepada Pemkab HSU melalui Dinkes setempat yang telah memfasilitasi para pekerja media yang melaksanakan kegiatan peliputan di HSU untuk mendapatkan vaksinasi.
 
Meskipum sudah mendapatkan vaksinasi covid 19 ini. Akan tetapi kita dalam melaksanakan tugas peliputan tetap selalu melaksanakan protokol kesehatan dengan memakain masker mencuci tangan serta menjaga jarak. Mudah mudahan dengan diberikannya vaksin ini lebih terlindungi dari terpaparnya virus covid 19.
(Diskominfo HSU)
Berita Terkait
Berita Lainnya