,
21 Juni 2020 | dibaca: 195 Kali
Wakil Bupati Kubu Raya Bertekad Undurkan Diri Dari Jabatan.
noeh21


Kubu Raya, Skandal

Baik Media Cetak, TV, maupun online sudah datang  di kediaman Wakil Bupati Kubu Raya di Komplek Mediteranian Palace Sei Raya Dalam Kalimantan Barat, saat menunggu kedatangan Wakil Bupati Kubu Raya akan konferensi pers. 

Sebelum Sujiwo tiba tempat yang sama Komplek Mediteranian Palace Sei Dalam, simpatisan Sujiwo sudah berdatangan meneriakan yel - yel hidup Sujiwo, setelah pulang dari salah satu daerah kecamatan Sungai Raya Kab Kubu Raya memberikan bantuan Covid, Sabtu 20.6.2020.





Sekitar ratusan pendukung Wakil Bupati Kubu Raya Sujiwo telah memenuhi Komplek Mediteranian Palace Sei Raya Dalam, dengan membahana teriakan yel - yel hidup Sujiwo. 

Didepan pendukungnya Sujiwo bertikat  untuk memundurkan diri sebagai Wakil Bupati Kubu Raya. Ia membeberkan ke kecewaan kepada Bupati Kubu Raya Muda Mahendrawan atas apa yang telah dilakukan sebelum pelantikan 2019.

"Sebenarnya sebelum pelantikan kami sudah merasa dikhianati. Sikap saya tidak akan berubah, saya tau diri seperti apa tupoksi Wakil Bupati seperti apa. Saya sudah mengambil keputusan dan saya mohon pesan saya kepada Pak Muda, jangan musuhi orang - orang saya. Mereka juga berjuang untuk kita saat pemilihan Pilkada dulu"ucapnya.

Ia mengatakan, jabatannya sebagai Wakil Bupati jika tidak banyak memberi manfaat,  maka keputusan untuk mengundurkan diri adalah hal yang paling tepat. 

Saya ingat pesan Gusdur, ketika jabatan tidak bisa jadi manfaat bagi daerah dan masyarakat maka dilepaskan,"tegas Sujiwo. 

"Sempat sedih sujiwo terisak menangis mengatakan hal ini. Saya merasa dikesampingkan oleh Bupati Muda Mahendrawan dan semena - mena dengan saya. Saya tidak main - main untuk pengunduran diri," ungkapnya. 

Kepada Bapak Bupati, mari dengan jantan ungkapkan semua itu di hadapan DPRD Kubu Raya. Teriakan pendukung kembali membahana"jangan mundur Pak, kalau Bapak mundur Bupati harus mundur," cetus pendukung. (RH)
Berita Terkait
Berita Lainnya