Tutup Menu

Kabid Cipta Karya Dinas PUTR Kab Malra :

Tekad Dalam Waktu Dekat Air Bersih Masuk Ohoi Ur.

Jumat, 16 April 2021 | Dilihat: 324 Kali
    
Malra – tabloidskandal.com.
Kunjungan Kepala Bidang (Kabid) Cipta Karya, Dinas Pekerjaan Umum Dan Tata Ruang (PUTR) Kab Malra E.Ruban. ST ke Ohoi ur kecamatan kei besar Utara Timur Kab Malra, terkait dengan proyek air bersih untuk Ohoi ur dalam waktu dekat warga sudah menikmati air bersih.
 
Dalam rapat bersama dengan warga masyarakat Ohoi ur, di kediaman sekretaris Ohoi ur F. Dangeubun, (15/4) terkait dengan bantuan air bersih masuk Ohoi ur ini ada sedikit kendala, saat jurnalis media tabloidskandal.com menelusuri permasalahan ini dan berkomunikasi dengan pihak ketiga, mereka pada prinsipnya tetap siap untuk menyelesaikan tugas dan tanggung jawab, namun masih terkendala dalam hal Kepala Ohoi atau tokoh agama melakukan kordinasi dengan pihak pemilik lahan air tersebut agar suatu saat tidak ada permasalahan.
 
Menurut Ruban bahwa paling lambat 1 Minggu pihaknya akan kembali ke Ohoi ur bersama masyarakat untuk melakukan survei lokasi air induk guna pihak ketiga dapat menyelesaikan tugas agar dapat mensejahterakan masyarakat Ohoi ur.
 
Mengingat tahun 2023 di Ohoi ur sebagai tuan rumah untuk sidang Klasis kei besar, jadi dengan keterlambatan proyek tersebut oleh pihak ketiga dalam hal ini CV Navara Bangun Persada menyatakan akan siap untuk menyelesaikan tugas dan tanggung jawab. Jadi dalam waktu dekat dipastikan warga masyarakat Ohoi Ur sudah dapat menikmati air bersih.
 
“Kami ucapkan ribuan terima kasih untuk Kabid cipta karya dan rekan rekan yang sudah berkunjung ke Ohoi kami untuk memberi masukan terkait dengan bantuan air bersih masuk di Ohoi Ur, walaupun kemarin ada sedikit ganjalan namun kita tidak bisa salahkan siapa-siapa, tapi tentu ini semua kelalaian bersama.” Ujar Sekretaris Ohoi ur
 
Untuk itu lanjutnya, dengan kehadiran pa ruban dan rekan rekan serta media di kampung kami, disini kami menilai ini merupakan sebuah kepedulian serta kasih sayang kepada kami, warga masyarakat ohoi ur dan apapun yang terjadi kami warga masyarakat ur tetap siap untuk membantu dari awal hingga akhir, karena ini demi banyak orang.
 
“Selain itu saya atas nama keluarga besar Ur mengucapkan ribuan terima kasih banyak kepada Om, Kaka, saudara Buce Rahakbauw. (Obama) atas hasil investigasi di Ohoi Ur kecamatan kei besar Utara timur kurang lebih 1 minggu kini dapat terjawab dari Dinas PUTR Kab Malra bagian cipta karya dan juga pihak CV Navara Bangun Persada selaku pihak ketiga hingga hari ini mereka bisa sampai di Ohoi ur untuk dapat memperbaiki kelalain kemarin, sekali lagi kami warga masyarakat Ohoi ur mengucapkan ribuan terima kasih atas perhatian Bapak Obama dan doa kami kiranya Tuhan Memberkati bapak dan keluarga.” Tutupnya
Buce
 
 

Dapatkan Info Teraktual dengan mengikuti Sosial Media TabloidSkandal.com