,
23 Oktober 2019 | dibaca: 280 Kali
Skandal Alami Pelayanan Buruk Oknum Carik Desa Pesantunan Kec Wanasari Brebes
noeh21

 
Skandal, Brebes 

Banyaknya keluhan warga tentang buruknya pelayanan di desa ternyata Skandal alami sendiri. Hal ini terjadi di Balai Desa Pesantunan Kecamatan Wanasari Brebes(22/10).

Ketika itu Skandal sedang mengurus surat keterangan yang bersifat biasa. Pertama ditemui oleh Kades Pesantunan dan membawa Skandal ke ruang Sekdes, yang ada Oknum Carik berinisial RSD. Dia duduk santai sambil bermain smartphone nya. Tidak ada kesibukan yang berarti.

Singkat cerita terjadilah diskusi antara Skandal, Kades, dan RSD yang disebabkan karena perbedaan pandangan kosakata bahasa dalam surat keterangan tersebut,  seolah RSD tidak menerima apa yang disampaikan. Dia meninggalkan ruangannya, sementara Skandal masih berdiskusi di dalam bersama Kades.

Saat itulah RSD masuk ke ruangan  membentak sambil mata melotot tajam. Dia mengeluarkan kata-kata yang tidak mengenakan,  membuat Skandal kaget karena tidak beretika.

Itulah salah satu kutipan peristiwa yang Skandal alami sendiri dan menjadi bahan perhatian bagi Aparatur Desa khususnya Desa Pesantunan Kec Wanasari Brebes agar selalu mengedepankan Kode Etik Pelayanan,  sopan santun, serta ramah tamah.(Abdurokhim)
Berita Terkait
Berita Lainnya