,
01 Februari 2021 | dibaca: 70 Kali
Polisi Kejar Suami Bakar Istri
noeh21
Deli Serdang – tabloidskandal.com.
Sungguh malang Nasib yang dialami Rani Anggraini (20) setelah melihat Nanda, suaminya selingkuh. Dia malah dibakar hidup-hidup. Seorang suami warga Jl. Beringin, Pasar VII, Gang. Rambutan, Desa Tembung, Kecamatan Percut Seituan, Kabupaten Deliserdang itu, Sumatra Utara menyiksa istrinya hingga nyaris menemui ajal, Minggu (31/1/2021).
 
Saat informasi yang dihimpun dari warga jiran tetangga, peristiwa itu dipicu pertengkaran antara pelaku dan korban di dalam rumah mereka.
 
“Masalahnya karena ada perselingkuhan. Jadi suami Korban saat itu menyuruh korban tidur tempat mamaknya, tapi korban menolak dan terjadilah keributan.” sebut warga sekitar.
 
Lanjut warga lagi, tidak tau secara persis, saat itu pelaku mendadak pergi keluar rumah untuk membeli bensin. Begitu ia kembali lagi ke rumah, pelaku langsung menyiramkan bahan bakar itu ke tubuh korban dan seketika itu langsung menyulutkan api.
 
“Warga tau ketika suaminya ini teriak-teriak minta tolong karena panik. Jadi kami lari mendatangi pelaku dan mengamankannya. Tapi karena pengakuan pelaku kalau korban ini dibakar orang, kami lepaslah pak, taunya dia pelakunya.” sebut warga seraya mengatakan korban langsung melarikan diri.
 
Tak terima atas perbuatan menantunya, Supriyati (41), ibu korban langsung membuat pengaduan resmi ke Mapolsek Percut Seituan dengan Surat Tanda Bukti Lapor : LP/198/1/2021/SPKT/PERCUT Tanggal 31 Januari 2021
 
“Saya berharap pihak kepolisian secepatnya menangkap pelaku yang telah membakar anak saya.” ucap Supriyati dengan nada emosi.
 
Namun, untuk menyelamatkan nyawanya, korban yang mengalami luka bakar serius di sekujur tubuh, kini harus menjalani perawatan intensif di RS Mitra Medika, Tembung.
 
Kanit reskrim polsek percut sei tuan Iptu JH panjaitan S. sos SH. MH membenarkan adanya peristiwa itu. Pihaknya juga sudah menjenguk korban ke rumah sakit guna meminta keterangan. "Kami sudah proses laporan korban, suami korban sedang kami kejar.”tegasnya.
(A/01)
Berita Terkait
Berita Lainnya