,
19 Mei 2020 | dibaca: 256 Kali
Penemuan Mayat Pria Tak Bernyawa di Belakang Bengkel Las.
noeh21

Kubu Raya, Skandal

Polres Kubu Raya menduga jika sesosok mayat seorang pria yang ditemukan meringkuk didalam sebuah bangunan sarang walet, tepatnya di belakango sebuah bengkel las Anam, Jalan Adisucipto Kabupaten Kubu Raya Kalimantan Barat, Senin 18.5.2020.

Kasat Reskrim Polres Kubu Raya, Iptu Charles Berto Nicholas Raya menuturkan dugaan sementara korban meninggal dunia akibat jatuh saat ingin melakukan tindak pidana pencurian.

“Untuk sementara dan di prediksi yang bersangkutan kecelakaan pada saat ingin melakukan tindak pidana pencurian di sarang walet tersebut, kemudian kemungkinan jatuh dan meninggal dunia/ujar Iptu Charles Berto saat. 





Charles mengatakan untuk sementara jenazah akan di evakuasi ke RSUD Soedarso Pontianak dan dilakukan visum. Kita akan berkoordinasi dengan pihak keluarga apakah dilakukan otopsi atau tidak. 

“Paman korban masih mengira-ngira nama korban sendiri dan nanti kita akan koordinasikan kembali dengan pihak keluarga,” ucapnya.

“Untuk keterangan paman masih kita dalami karena memang informasi demikian dan masih belum kita simpulkan. Dan kita dalami lagi. 

Dari pantauan di lokasi, penanganan jenazah tetap dilakukan sesuai protap Covid-19. Tim INAFIS Polda Kalbar menggunakan baju APD lengkap, serta menyemprot cairan disinfektan disekitaran Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan jenazah.(RH)
Berita Terkait
Berita Lainnya