,
11 September 2018 | dibaca: 565 Kali
Pemkab Bojonegoro Digugat Rekansn
noeh21
Bojonegoro Skandal

Pemerintah Kabupaten Bojonegoro
digugat oleh rekanannya PT Daya Putra lantaran belum membayar pembangunan  waduk di Desa Pilang Gede Kecamatan Balen Bojonegoro.

Saat sidang  dua saksi dihadirkan, Khotijah 30 tahun dan Musyarofah 49 tahun.  Keduanya mengatakan, bangunan waduk yang dibangun itu sudah jadi dan pernah dilakukan perbaikan oleh pelaksana  akibat melubernya air sungai Bengawan Solo. 

Penasehat Hukum PT Daya, Patra Sunarto SH & rekan saat dikonfirmasi mengatakan menuggu hasil persidangan sampai selesai.

Sedang Penasehat Hukum Pemkab Bojonegoro, Joko Supriyanto saat dikonfirmasi tidak menjawab alias no comen.

Dalam persidangan yang digelar oleh Pengadilan Negeri Bojonegoro kemarin 10/9   Penasehat Hukum Pemkab Bojonegoro Joko Supriyanto  seakan menyudutkan keterangan terhadap saksi-saksi yang dihadirkan.

Joko mengajukan pertanyaan yang  menyangkut teknis,  karena saksi hanya mengetahui kapan bangunan di mulai dan selesai. Saksi juga mengaku hanya sebatas melayani konsumsi makan karyawan.

Sidang yang digelar oleh Pengadilan Negeri Bojonegoro kemarin 10/09  dipimpin oleh Eka Prasetya hakim ketua,Isdaryanto hakim anggota,Nurjamal hakim anggota dan Yuli Sumarsono sebagai Panitera ,(Bond)
Berita Terkait
Berita Lainnya