,
27 Januari 2020 | dibaca: 380 Kali
Ormas Se-Kecamatan Wanasari Brebes ikuti Lomba Drum Band.
noeh21


Skandal. Brebes

Sebanyak 13 peserta perwakilan dari Ormas tingkat Desa Se- Kecamatan Wanasari meriahkan Festival Drumband Antar Ormas dalam rangka HUT ke- 342 Kabupaten Brebes, Senin(27/01).

Salah satu Ormas yang mengikuti lomba tersebut adalah Banser Dan Kokam. Semua memiliki keterwakilan di setiap desa dan mengirimkan kontingennya.

Sementara iitu penilaian dari dewan juri Mulai dari keterampilan memainkan alat musik, hingga tampilan kostum yang unik dan Formasi yang bervariasi.



Acara berlangsung meriah sejak pagi pukul 08.00 setelah dibuka secara langsung oleh Camat Wanasari Nuruddin SH ,di Halaman Kantor Kecamatan Wanasari dipenuhi para penonton. Mereka sengaja datang dari tiap desa memberi suport kepada kontingen m masing-masing. Para peserta pun tak kalah semangat menampilkan yang terbaik.

Heri Kurniawan, selaku Ketua Panitia berharap lomba ini dapat menambah kreatifitas positif antar ormas khususnya di Kecamatan Wanasari serta dapat membuahkan prestasi. meskipun hal terpenting adalah berani tampil dan memaksimalkan yang terbaik.

"Semoga kedepan lomba serupa bisa di adakan kembali dan akan lebih meriah,"pungkasnya. (Abdurokhim)
Berita Terkait
Berita Lainnya