,
18 Februari 2021 | dibaca: 115 Kali
Lapas Lubuk Linggau Melakukan Monitoring Dan Evaluasi Bersama Divisi Pemasyarakatan Sumatera Selatan.
noeh21
Lubuk Linggau – tabloidskandal.com
Lapas Kota Lubuklinggau Provinsi Sumatera Selatan, kedatangan tim Monitoring dan Evaluasi dari Divisi Pemasyarakatan Sumatera Selatan yang dipimpin oleh Kepala Bidang Pembinaan, Bimbingan dan Teknologi Informasi, Bapak Pudjiono, Kamis, 18 Februari 2021.
 
Kalapas Lubuklinggau, Imam Purwanto menyambut baik pelaksanaan monitoring dan evaluasi yang dilakukan oleh Divisi Pemasyarakatan. “Kami berharap kegiatan ini dapat menjadi bahan evaluasi dalam pelaksanaan kinerja di Lapas Lubuklinggau.” Ujar Kalapas
 
Sementara itu, Pudjiono dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan dilakukan guna memonitoring kegiatan pembinaan maupun pengamanan yang dilakukan di Lapas Lubuklinggau sehingga dapat menjadi bahan evaluasi bersama dalam pelaksanaan kegiatans serta program-program selanjutnya.
 
Seusai memberikan pengarahan secara singkat, Pudjiono bersama Kalapas Lubuklinggau, Imam Purwanto langsung membentuk tim yang terdiri dari petugas Lapas Lubuklinggau dan petugas dari Divisi Pemasyarakatan Sumatera Selatan guna melakukan penggeledahan ke blok hunian warga binaan Lapas Lubuklinggau.
(Edy-rilis).
Berita Terkait
Berita Lainnya