Tutup Menu

Lagi, Warga Tanimbar Utara Dimangsa Buaya

Minggu, 29 Desember 2019 | Dilihat: 1566 Kali
    
Saumlaki, Skandal

Salah satu warga masyarakat Desa Lelingluan, Kecamatan Tanimbar Utara Kabupaten Kepulauan Tanimbar, kembali menjadi mangsa hewan predator buaya,

Kejadian tersebut di benarkan oleh Kapolsek Tanimbar Utara Iptu Edy Wereditty. "Korban atas nama Elisa Ratuarat  dimangsa oleh Buaya pada hari Sabtu,29-12 jam 20.00 ( Delapan ), malam," ujar Kapolsek.





Saat itu korban sedang mencari ikan di laut yang  lokasi kejadian  tidak jauh dari rumah korban, sekitar sejauh 10 meter.

"Sebelumnya korban sudah dilarang oleh orang tuanya mengingat beberapa hari yang lalu buaya tersebut muncul di lokasi kejadian,Namun korban tidak mengindahkan. Malah korban mengambil alat panah ikan dan pergi mencari ikan di lokasi tersebut hingga akhirnya korban di mangsa oleh hewan buaya," tuturnya.

Kapolsek Tanut menurunkan 7 anggotanya bersama Anggota Koramil dan angkatan Laut serta 100 orang  masyarakat desa Lelingluan untuk melakukan penyisiran dan pencaharian di tempat kejadian di beberapa sungai hingga pulau Yamdena. Namun sampai berita ini di turunkan, jazad korban belum ditemukan.

Kejadian ini merupakan kejadian yang kedua kalinya sehingga Kapoksek  menghimbau kepada  masyarakat agar tidak lagi  mencari ikan di malam hari dengan cara menyelam.

Sedangkan Pimpinan Kecamatan ( Camat ) Tanimbar Utara ada di tempat tapi  tidak merespon kejadian yang menimpa masyarakatnya  sampai berita ini di turunkan.( Tan 1 )

Dapatkan Info Teraktual dengan mengikuti Sosial Media TabloidSkandal.com