,
18 April 2020 | dibaca: 180 Kali
KPN Bojonegoro Lepas Pengangkatan Alih Tugas 12 Calon Hakim Baru.
noeh21


Bojonegoro, Skandal 

 Ketua Pengadilan Negeri Bojonegoro melepas pengangkatan alih tugas 12 calon hakim  baru yang akan melaksanakan tugasnya sebagai hakim baru di 12 Kabupaten di Indonesia berdasarkan SK dari Mahkamah Agung pada beberapa waktu yang lalu, 17/4.

Perwakilan dari para calon hakim baru Adityas Nugraha,S.H, dalam kata sambutannya mengatakan bahwa selama 18 bulan magang di Pengadilan Negeri Bojonegoro   banyak pelajaran dan pengalaman dari semua unsur, baik para hakim,panitera serta semuanya yang membantu selama magang  di PN Bojonegoro.

Pihaknya sangat berterima kasih kepada semua pihak sehingga dapat mengantar awal kesuksesan sebagai bekal masa depannya.

Ketua Pengadilan Negeri Bojonegoro Muh.Djauhar Setyadi ,S.H.M.H dalam sambutannya mengatakan bahwa yang perlu dipegang oleh para hakim adalah selalu menjaga integritas dimana saja bertugas,  tidak terlepas dari godaan dan penyimpanan.

"Ada 3 tipe hakim, salah satunya saja dijamin bisa masuk surga  sedangkan yang lainnya dijamin tidak bisa masuk  surga," ujarnya memberi gambaran.

Menurut Humas Pengadilan Negeri Bojonegoro Isdaryanto,S.H, M.H, mereka selama magang di Bojonegoro sangat membantu Pengadilan negeri Bojonegoro, yaitu sampai PN Bojonegoro mendapat anugerah sebagai zona integritas WBK (wilayah bebas korupsi).(Bond)
Berita Terkait
Berita Lainnya