,
02 Desember 2020 | dibaca: 788 Kali
Kejaksaan Negeri Tual Hari ini Resmi Mengeksekusi Salah Satu Koruptor Dana Desa.
noeh21
Tual. Skandal
Kasie Intel Kejaksaan Negeri Tual Iwan Darmawan SH saat ditemui di kantor kejaksaan Negri Tual tepat pukul 12,00 wit bahwa hari ini (Rabu, 02/12/2020) resmi kami telah mengeksekusi salah satu mantan pejabat desa/ohoi Abean kecamatan kei kecil kab Malra tepat pukul 11,25 wit. ke lapas kelas ll B Tual
 
Menurut kasie intel kejaksaan Negeri Tual Iwan Darmawan, SH bahwa sebelum kami melakukan penangkapan kepada yang bersangkutan, maka sudah tentu kami selaku bawahan harus kordinasi kepada pimpinan, baru kami bisa melakukan penangkapan kepada yang bersangkutan I.K.
 
Lanjut Darmawan bahwa mantan pejabat desa/Ohoi kamear I.S diduga telah menghabiskan ratusan juta dana desa/ohoi abean beberapa tahun lalu, sehingga mengakibatkan warga berbondong bondong ke kantor kejaksaan Negeri Tual melakukan laporan atas dugaan tersebut.
 
Jadi terkait dengan penggunaan dana desa maupun proyek bahkan juga dinas dan badan, barang siapa yang sengaja mau menggelapkan uang Negara demi kepentinganya, maka sudah tentu akan berhadapan dengan kami pihak aparat penegak hukum, dalam hal ini pihak kejaksaan, kepolisian dan KPK.
 
Oleh karena itu saya menghimbau kepada bapak ibu saudara saudari, terkait dengan pengunaan dana desa atau dana apa saja kalau bisa dapat dikelola dengan baik, agar kalian jangan terseret ke ranah hukum, karena efeknya sangat besar.
 
Lebih lanjut Darmawan yang jabatannya sebagai kasie intel kejaksaan menekankan bahwa pintu rumah, pintu hati kami, keluarga besar kejaksaan Negeri Tual selalu terbuka dan selalu siap melayani yang datang berkunjung dan tidak pandang bulu.
 
Selain itu juga Darmawan sangat mengapresiasi kepada mantan pejabat desa/ohoi abean, karena saat kehadiran beliau di kantor kejaksaan untuk penangkapan sekaligus akan diantar ke lapas kelas ll B Tual, tidak ada perlawanan. Tutupnya
-Red
Berita Terkait
Berita Lainnya