,
16 Februari 2021 | dibaca: 743 Kali
Kasat Pol PP Muba Membangkang Terhadap Rekomendasi Bupati.
noeh21
Muba – tabloidskandal.com
Merasa dirinya tidak ada pemanggilan lagi setelah dirumahkan pada akhir Desember 2020 R.A Najamudin petugas Pemadaman Kebakaran dari satuan Sat Pol PP kabupaten Muba, akhirnya bersama dengan Staf Khusus Bupati Alamsyah SPDI (ustad Coy) mengadukan ke Muba DR. H. Dodi Reza Alek.
 
Setelah pengaduan ke Bupati Muba Mendapatkan respon rekomendasi tanggal (15/02/21) yang berisi Proses Untuk Perpanjangan Kontrak, respon rekomendasi itu oleh staf khusus diantarkan langsung ke Heri kabag kepegawaian Sat Pol PP, lalu oleh kabag kepegawaian diantarkan ke Kasat Pol PP.
 
Kemudian Rekomandasi tersebut di kembalikan lagi ke staf kuhsus Bupati dengan jawaban yang sangat mengecewakan, "sudah tidak bisa lagi." jelas Alamsyah.
 
Menurut Alamsyah Kasat Pol PP Ariadi Karim sudah membangkang terhadap rekomandasi Bupati Muba dan sudah tidak menghargai saya selaku staf khusus Bupati," jelasnya.
 
Alamsyah mengatakan Kasat Pol PP urusan pribadi jangan di bawah kedinasan.
 
Sementara itu Najamudin saat di temui awak media di ruangan staf khusus Bupati ( 16/02/21) menceritakan bahwa dia di rumahkan pada akhir Desember 2020 dan sampai sekarang tidak ada pemanggilan lagi
 
Saya mengabdi di Pemadam Kebakaran sudah 7 tahun, dan yang dirumahkan hanya saya sendiri dan kami di pemadam kebakaran saat apel selalu mendapatkan caci makian dari Kasat Pol PP di hukum tindakan secara pisik maupun caci-makian secara omongan yang bukan dari seorang pejabat, dan sering kali keluar dari makian pembicaraan kotor, yang di sebut dalam bahasa daerah ( omongan kotor), " jelas Najamudin.
 
Kasat Pol PP Muba saat di konfirmasikan melalui kabag kepegawaian Heri melalui WhatsAp mengatakan maap pak untk lebih jelasnya silakan tanya langsung ke pak kasat atau pak Sekretaris.
 
Namun awak media minta tolong disampaikan konfirmasi tersebut ke kasat Pol PP, sampai berita ini dibuat belum mendapatkan jawaban.
Idris
Berita Terkait
Berita Lainnya