,
11 Mei 2019 | dibaca: 954 Kali
Kadis PUPR Malra Bantah Jalan Kei Besar sudah 60 Persen
noeh21


Langgur, Skandal

Kepala Dinas PUPR Maluku Tenggara (Malra) Anna Yunus membantah   menyampaikan jalan Kei Besar sudah mencapai 60 persen. "Itu berita bohong," tegasnya. 

Menurut Anna,  jalan di Kei Besar dan Kei Kecil ini baru mencapai 64 persen sesuai hasil laporan  bidang infrastruktur jalan dan jembatan.

"Jalan Kei Besar baru mencapai 2O persen. Itupun  baru hotmix. Jadi sedikit pun dirinya tidak pernah menyampaikan ke publik maupun pimpinan tertinggi, dalam hal ini Bupati dan Wakil Bupati," ungkapnya.

Dia membantah jika pernah menyampaikan jalan Kei Besar sudah 60 persen. "Tidak benar itu," ulangnya berkali-kali. 

Dia menambahkan, 
Jalan Kei Besar  sangat memerlukan anggaran besar, sehingga memerlukan tahapan-tahapan. "Tidak bisa satu kali jalan. Jadi  perlu saya klarifikasi bahwa sedikitpun saya tidak pernah ungkap  jalan Kei Besar sudah 60 persen," tuturnya.

Anna mempertegas  jabatan yang disandangnya  bukan turun temurun, sehingga pekerjaan yang dilakukan sesuai dengan mekanisme. "Makanya saya buat laporan ke Bupati dan Wakil Bupati sesuai dengan data ril. Bukan karang-karangan," tuturnya.(MI)

Dia meminta  seluruh warga masyarakat Kabupaten Malra dan teristimewa masyarakat Kei Besar jangan percaya isu  tersebut alias hoax," tegasnya 

Anna dan staf mengaku tetap kerja profesional dan tidak pandang bulu, sesuai dengan rencana dari bidang bidang terkait.

"Itu tidak bisa dirubah atau diganti, karena apa yang sudah dirancang atau diprogram tentu sudah diuji," tuturnya.
Berita Terkait
Berita Lainnya